2 Mantan Tokoh Persib Resmi Merapat ke Borneo FC

    23

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    2 Mantan Tokoh Persib Resmi Merapat ke Borneo FC


    Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas

    TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA – Borneo FC sudah mengonfirmasi tambahan amunisi timnya di Liga 1 2018. Borneo FC secara resmi menemukan duo Persib Bandung, Wildansyah dan Billy Keraf. Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin langsung mengonfirmasi kabar itu.

    Menurutnya kemunculan dua tokoh ini amat diperlukan Pesut Etam. Mengingat skuat asuhan Dejan Antonic ini minim pilihan cadangan.

    “Billy dan Wildansyah sesuai keperluan Borneo FC,” ucap Nabil di Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (13/7/2018).

    Membaca: Dulu Dikabarkan tidak Bisa Restu kali Menikah, Pasangan Selebritis Ini Resmi Bercerai

    Khusus untuk Wildansyah ini adalah mungkin kedua ya bermain untuk klub asal Kota Tepian. Sebelumnya ya sempat menguatkan Persisam Putra Samarinda. Borneo FC sedikit diuntungkan dengan hadirnya Wildansyah lantaran ya boleh beroperasi di sektor bek tengah dan wingback.

    “Wildansyah boleh stopper dan wingback yang mana kami kurang tokoh di posisi . Diharapkan Wildansyah boleh memberikan hasil positif untuk Bornro FC,” kata Nabil.

    Selain itu untuk Billy Paji Keraf, Nabil masuk mempercayai quality Billy walau musim ini kurang memperoleh kepercayaan di Persib. Oleh sebab Nabil langsung berinisitatif meminjam Billy dari Persib supaya keahlian Billy boleh maksimal demi menolong Pesut Etam.

    “Soal Billy aku berharap Billy bersinar musim ini semisal musim kemudian. Billy amat diperlukan di tim ini sebab kesempatan dia bermain masuk sudah ada,” katanya.

    Membaca: Hasil Latihan Bebas 1 MotoGP Jerman, Marc Marquez Kalah Cepet dari Pebalap Suzuki Andrea Ianone

    Sebenarnya Billy telah lawas menjadi incaran Nabil sebelum si tokoh memutuskan berseragam Persib. Billy dipercaya tidak perlu masa lawas beradaptasi lantaran ya telah mempunyai banyak sahabat di Borneo FC semisal Wahyudi Hamisi dan Nadeo Argawinata yang pernah sama-sama berseragam timnas U-17.

    “Aku telah lihat Billy sejumlah masa kemudian kali masuk di Nitro FC. Aku pun banyak bisa rekomendasi dari Nadeo dan Wahyudi yang responnya positif dengan kualitasnya. Diharapkan Billy cepet adaptasi dan memberikan hasil positif untuk Borneo,” ungkap Nabil.

    Membaca: Nama Striker Sriwijaya FC Dikaitkan dengan Persib Bandung

    Bersasarkan info yang diterima, dua tokoh ini hendak mulai menjajal latihan perdana dengan skuat Pesut Etam pada Sabtu (14/7/2018) di stadion Segiri, Samarinda.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    2 Mantan Tokoh Persib Resmi Merapat ke Borneo FC

    Sumber