29 Warga Gresik Korban Miras Oplosan sekarang Dirawat di RSUD Dr Soetomo Surabaya

    7

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    29 Warga Gresik Korban Miras Oplosan sekarang Dirawat di RSUD Dr Soetomo Surabaya


    SURYA.co.id | SURABAYA – Pesta Minuman Keras (Miras) oplosan berujung maut di Desa Huluan Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik sudah merenggut tiga korban meninggal.

    Tak hanya , setidaknya puluhan korban yang turut minum Miras Oplosan sekarang dirawat di ruang Install Gawat Darurat (IGD) RSUD Dr Soetomo Surabaya.

    Kepala Humas RSUD dr Soetomo, dr Pesta Parulian mengemukakan sudah ada penambahan pasien korban sebab Miras oplosan. Awalnya, dari 28 pasien yang dirawat sudah ada satu pasien yang meninggal.

    “Sekarang totalnya 30 pasien satu meninggal,” katanya kali dihubungi Surya di IGD RSUD dr Soetomo Surabaya, Minggu (19/8/2018).

    Dia menyampaikan potensinya masuk sudah ada tambahan pasien korban Miras oplosan ini yang belum tiba ke rumah sakit. Sebagian besar korban Miras Oplosan masuk berada di ruangan IGD RSUD dr Soetomo.

    “Kemungkinan pasien semisalnya telah dirawat di ruangan,” ucapnya.

    Sebelumya, tiga warga Gresik dikabarkan tewas sesudah menengak Miras oplosan.

    Adapun tiga korban tewas yaitu Riko Yakub (23) Gresik, Andik kristanto dan M. Fendi Pradana (19) ketiganya adalah warga Desa Hulaan, Kecamatan Menganti Gresik.

    Informasinya, korban Fendi adalah orang yang meracik Miras oplosan .

    Dari identitasnya rata-rata korbannya usia 18 tahun sampai 25 tahun.

    Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera bersama Polres Gresik
    masuk menjalankan penyelidikan terhadap pelaku dan menjual. Pasalnya, orang yang mempersiapkan Miras Oplosan ini ialah korban Fendi sudah meninggal.

    Polisi masuk menunggu para korban sehat sembari hendak memeriksa sampel sisa masakan untuk tahu tepat sebab-sebab kematian tiga korban.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    29 Warga Gresik Korban Miras Oplosan sekarang Dirawat di RSUD Dr Soetomo Surabaya

    Sumber