4 Masalah Ini yang Bedakan Apex Legends dengan Permainan Battle Royal Semisalnya, Tidak Usah Ribet Katakan

10

Loading...
“);
});
})
gapi.client.load(‘oauth2’, ‘v2’, function() );
}
} else if (authResult[‘error’])
}

jQuery(function($) );

function logincek(id,types)
{
$.getJSON(“http://www.tribunnews.com/auth/user_cek?callback=?”,
,
function(data) );
}

Fitur-fitur ini menciptakan Apex Legends jadi salah satu dari sejumlah permainan battle royale yang dapat diperankan tanpa mikrofon.

Loading...

4 Hal Ini yang Bedakan Apex Legends dengan Game Battle Royal Lainnya, Gak Usah Ribet Ngomong

Respawn Entertaiment

Ilustrasi Apex Legends 

Fitur-fitur ini menciptakan Apex Legends jadi salah satu dari sejumlah permainan battle royale yang dapat diperankan tanpa mikrofon dan masuk mempunyai peluang untuk bertarung.

Berikut 4 fitur pada Apex Legends yang menciptakan permainan ini tidaksama dari Battle Royale semisalnya yang dilansir dari laman Polygon.

1. Ping System

Sistem ping adalah fitur dari Apex Legends. Kalian bisa membagikan banyak info kepada rekan satu tim dengan satu tombol. Solusinya yakni menyorot objek yang ingin di ping dan karakter hendak memanggil apakah ya melihat musuh, supply, atau area looting.

Sistem ping ini dapat menandakan musuh. Kebanyakan, pada game-game battle royale semisalnya, kalian harus berbicara di mic untuk meneriakkan arah utama tembakan musuh. Masalah ini sering biki bingung atau miskomunikasi. Tetapi, dii Apex Legends ping bisa menyoroti posisi musuh dan menandai area itu untuk semua tim. Semisal memberi tahu secara verbal kepada rekan tim ke mana harus cari.

Masalah lain yang menarik adalah seberapa pada respons karakter-karakter pada permainan ketika mengatur ping untuk rekan satu tim. Lokasinya pun timbul di peta untuk dilihat tokoh lain.

2. Dialog Kontekstual

Apex Legends membagikan info dengan semua tim lewat dialog kontekstual, bahkan tokoh tanpa mikrofon hendak berkomunikasi secara efektif dengan tim mereka.

Dialog kontekstual pun timbul dalam saat-saat bermanfaat semisalnya di semua babak. Karakter dapat mendiskusikan di mana mereka berada pada kaitannya dengan circle of death yang sudah ada di semua pertandingan battle royale. masalah ini memberitahu apakah tim pada bahaya.

Info ini menghemat begitu banyak saat dan tentang seberapa cepet butuh menemukan keselamatan. Tidak butuh memikirkan, dan memperhitungkan, namun data yang dibutuhkan untuk itu dikomunikasikan dengan cepet dan efisien lewat dialog pada permainan.

‘;
htmlcode += ‘

‘;
htmlcode += ‘

‘;
htmlcode += ‘‘;
htmlcode += ‘

‘;
for (var i in json.products)
htmlcode += “http://jatim.tribunnews.com/”;
htmlcode += ‘

‘;
for (i in json.impression_pixels)
div.innerHTML = htmlcode;
div.style.display = ‘block’;
};

“);
$(“#latestul”).append(“

  • “);
    $(“.loading”).show();
    var newlast = getLast;
    $.getJSON(“http://jatim.tribunnews.com/ajax/latest/?callback=?”, , function(data) );
    }
    else if (getLast &begitu; 150)
    }
    });
    });

    function loadmore()

    BERITA TERKINI

    Source link

    قالب وردپرس