5 Masalah dari Laga Timnas Indonesia vs Thailand, Matinya Kreativitas sampai Kembalinya Aroma Luis Milla

25

Loading...

TRIBUNJATIM.COM – Timnas Indonesia harus mengakui kelebihan Thailand dengan skor 2-4 dalam laga matchday ketiga babak grup Piala AFF 2018, Sabtu (17/11/2018) di Stadion Rajamangala, Thailand.

Hasil ini jadi kekalahan kedua timnas Indonesia di Piala AFF 2018 sesudah sebelumnya sempat kalah dari Singapura dalam laga perdana sebelum menang atas Timor Leste.

Selain itu buat Thailand, ini jadi kemenangan kedua dari dua laga awal sesudah sebelumnya menang besar 7-0 atas Timor Leste.

Loading...

Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2018 – Sempat Unggul, Skuat Garuda Kalah 2-4

Setidaknya sudah ada lima masalah yang mampu kami pelajari dari kekalahan timnas Indonesia dari Thailand dalam laga Piala AFF 2018 ini yang mencoba dirangkum oleh BolaSport.com (gru[p TribunJatim.com).

Mulai dari robohnya benteng pertahanan, tidak kreatifnya lini tengah, sampai kembalinya aroma Luis Milla.

Berikut ini lima masalah yang mampu kami pelajari dari laga timnas Thailand vs Indonesia:

1. Pertahanan: Kokoh di Babak Pertama, Roboh Sesudah Jeda

Dalam laga ini, lini pertahanan Indonesia yang diisi kuartet Putu Gede, Hansamu yama, Fachruddin, dan Alfath Fathir bermain cukup baik dalam babak pertama.

Selama lebih dari sebagiannya jam awal, pertahanan Indonesia mampu mematikan serangan Thailand dan memaksa tuan rumah melepaskan tembakan dari jarak jauh sebab tidak mampu mendekati kotak penalti.

Bahkan dua gol yang bersarang di gawang Indonesia dalam babak pertama berawal dari bola mati, bukan game terbuka.

Sumber

قالب وردپرس