Info Menarik Terbaru – ini ialah berita hangat ketika ini, yakni tentang AHASS Jaya Motor Beri Diskon ke Pelanggan, Cek Jadwalnya Disini


Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH – Honda Jaya Motor sangat peduli terhadap keamanan berkendara para konsumennya.

Masalah disebutkan yang mendorong AHASS Jaya Motor memberikan software diskon servis 50 persen kepada konsumen yang berlaku tanggal 6 – eight Desember 2017 di Pos Penjualan Honda Jaya Motor Wates, Lampung Tengah.

Membaca: Bertemu Menteri PAN-RB, Bupati Lampung Utara Curhat Soal Status Honorer, Ini Jawaban Pak Menteri

Supervisor Service Seller Jaya Motor Prasetya dalam terbit, Rabu, 6 Desember 2017, menjelaskan, software diskon servis 50 persen ini diadakan dalam rangka kampanye software “AYO KE AHASS” serta pembukaan pos penjualan Honda Jaya Motor cabang Wates.

Aktivitas ini berlangsung selama three hari dari pukul 08.00 – 16.00.

Ia menambahkan, aktivitas ini juga dilaksanakan supaya memudahkan konsumen dalam melaksanakan servis sekaligus bagus minat konsumen untuk bisa merawat sepeda motor Hondanya di AHASS Jaya Motor yang tersebar di Lampung supaya selalu dalam kondisi baik.

“Lewat software ini, kita mau mengajak semua penduduk untuk lebih melindungi keadaan sepeda motornya lewat perawatan berkala di bengkel resmi sepeda motor Honda. Kita juga berharap supaya AHASS kita terus bisa memberikan kemudahan kepada konsumen untuk merawat sepeda motor mereka dengan adanya diskon ini, dan bisa meningkatkan kualitas pelayanan yang prima supaya mereka merasa nyaman,” jelasnya.

Untuk dikenal, servis berkualitas AHASS terbukti dengan semua mekanik yang udah tersertifikasi, peralatan servis standar dan sempurna, serta hasil kerja berkualitas.

Di AHASS kenyaman juga sangat terjamin, mulai dari ruang tunggu beberapa saat yang bersih, petugas yang helpfull dan ramah, adanya kejelasan antrean, serta transparansi biaya.


terima kasih udah membaca data tentang AHASS Jaya Motor Beri Diskon ke Pelanggan, Cek Jadwalnya Disini

source

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here