AHM Terbit Varian Baru New Honda CBR250RR

    15

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    AHM Terbit Varian Baru New Honda CBR250RR


    TRIBUNJOGJA.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis varian baru New Honda CBR250RR dengan tampilan khusus buat penyuka motor sport yang bahagia berkreasi dan modifikasi.

    Varian utama motor supersport Honda ini pun memperoleh penyegaran tampilan sehingga tambah mencerminkan karakter pengendaranya serta memberikan kebanggaan tertinggi kali dikendarai.

    Membaca: Honda Roadventure Uji Ketangguhan CRF150L Taklukkan Gunung Ungaran

    New Honda CBR250RR sekarang mempunyai dua varian warna baru yakni Black Freedom dan Bravery Mat Red. 

    Tampil agresif dengan dominasi warna hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan buat penyuka sepeda motor sport yang bahagia berkreasi dan memodifikasi motornya sesuai karakter pengendaranya.

    Sementara , Bravery Mat Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif.

    Kedua opsi terbaru ini menemani dua opsi warna semisalnya yang sudah sudah ada, yakni Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

    Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya menyampaikan varian terbaru New Honda CBR250RR dengan tampilan khusus ini dipasarkan dengan biaya yang lebih kompetitif sehingga semoga bisa mewujudkan mimpi konsumen yang ingin motor supersport untuk dimodifikasi sesuai dengan gaya hidup dan karakter pengendara.

    “Kita menyadari versi supersport Honda ini banyak dipilih dan bahkan dimodifikasi sesuai karakter identitas penggunanya. Oleh sebab , tampilan terbaru New Honda CBR250RR menawarkan kemudahan berkreasi di atas desain motornya yang agresif. Selain kita pun tetap mempertahankan varian dengan tampilan yang agresif mencolok pada opsi warna semisalnya,” ujar Thomas lewat siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com, Sabtu (14/7/2018).

    Membaca: Honda Berangkatkan 360 Konsumen Kembali Menuju Ibukota

    New Honda CBR250RR dikembangkan dengan konsep “Total Control,” sehingga simple dan menyenangkan untuk dikendarai.

    Versi premium New Honda CBR250RR bisa menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS) / 12.500rpm dan torsi maksimum sampai 23.3Nm (2.4kgf.m) / 11.000rpm berkat penyematan mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder. 


    terima kasih telah baca informasi tentang
    AHM Terbit Varian Baru New Honda CBR250RR

    Sumber