AJI Berikan Penghargaan Udin dan Tasrif Award

    10

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    AJI Berikan Penghargaan Udin dan Tasrif Award


    Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nolpitos Hendri

    TRIBUNPEKANBARU. COM, PEKANBARU – Pada Hari Ulang  Tahun (HUT) ke-24 Aliansi Jurnalis Independen (AJI), yang hendak dielenggarakan pada 7 Agustus 2018, AJI Indonesia hendak memberikan penghargaan Udin dan Tasrif Award.

    Koordiantor Udin-Tasrif Award 2018, Joni Aswira kepada Tribunpekanbaru.com menyatakan, Udin Award diberikan kepada individu jurnalis atau kelompok jurnalis yang menjadi korban kekerasan pada melakukan misi jurnalistiknya secara profesional.

    “Selain untuk menghormati jurnalis atau kelompok jurnalis yang menjadi korban kekerasan, Udin Award pun diselenggarakan untuk mengingatkan penduduk bahwa masuk sudah ada ancaman buat kebebasan pers,” ungkap Joni.

    Membaca: Walau Jalan Longsor, Dinas PUPR Tetap Lanjutkan Pengerjaan Turap Sungai Putihan

    Membaca: Semen Padang FC Siap Amankan Poin Penuh Waktu Menjamu Aceh United di Agus Salim

    Tasrif Award, kata Joni, diberikan kepada individu atau kelompok atau lembaga yang gigih menegakkan kebebasan pers, kebebasan berekspresi, dan nilai-nilai keadilan serta demokrasi.

    AJI Indonesia membangun tradisi penghargaan Tasrif Award untuk menghidupkan semangat Bapak Kode Etik Jurnalistik Indonesia memperjuangkan kemerdekaan pers dan kemerdekaan berpendapat.

    “Kita mengundang AJI-AJI Kota untuk mengusulkan nama calon penerima Udin dan Tasrif Award 2018,” jelas Joni. 


    terima kasih telah baca informasi tentang
    AJI Berikan Penghargaan Udin dan Tasrif Award

    Sumber