Arema FC Kerjasama dengan UMM, Jadwal Latihan 3 Mungkin Seminggu di Lapangan Kampus

    27

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Arema FC Kerjasama dengan UMM, Jadwal Latihan 3 Mungkin Seminggu di Lapangan Kampus


    SURYA.co.id | MALANG – Arema FC dipastikan tidak hendak lagi kesulitan cari lapangan latihan. Karena, manajemen Arema FC resmi menjalin kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Malang. Tim Singo Edan hendak memakai fasilitas Stadion UMM untuk berlatih.

    Penandatanganan kontrak kerja sama itu digunakan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo dan Rektor UMM, Drs. Fauzan M.Pada di Stadion UMM, Jumat (13/7/2018). Kerja sama itu berlaku setahun kedepan.

    Pastinya tim Singo Edan tak boleh semua hari menggelar latihan di Stadion UMM. Tapi setidaknya pada sepekanĀ  Singo Edan hendak memperoleh jatah latihan tiga hari.

    “Ini pastinya menjadi impian Arema FC semenjak lawas. Walaupun bukan milik sendiri, tapi paling tak menciptakan Arema FC tak kesulitan cari lapangan untuk berlatih,” ucap Ruddy Widodo, Jumat (13/7/2018).

    Manajer asal Madiun itupun bersyukur atas kerjasama yang terjalin dengan Universitas Muhammadiyah Malang. Paling tak masalah boleh menciptakan tim lebih fokus pada semua latihan.

    “Diharapkan saja kerja sama ini boleh berbuah positif dan terus berlanjut untuk kedua belah pihak,” imbuhnya.

    Waktu Rektor Universitas Muhammadiyah Malang, Drs. Fauzan M.Pada mengakui bahwa ini bukanlah mungkin pertama UMM bekerjasama dengan Arema FC. Sebalumnya kali zaman awal Arema berdiri pun telah sudah ada kerja sama dengan UMM.

    “Kalau sebelumnya mungkin Arema berlatih di Stadion UMM hanya sporadis dengan adanya kerja sama ini boleh lebih intens. Mungkin kelak untuk jadwal latihanya boleh diatur sebaik mungkin supaya setiap boleh berjalan sesuai harapan,” tandasnya.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Arema FC Kerjasama dengan UMM, Jadwal Latihan 3 Mungkin Seminggu di Lapangan Kampus

    Sumber