Bantah Isu Soal ‘Gaji’, Begini Jawaban Presiden Sriwijaya FC Dodi Terkait Evaluasi Tokoh

    28

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Bantah Isu Soal ‘Gaji’, Begini Jawaban Presiden Sriwijaya FC Dodi Terkait Evaluasi Tokoh


    TRIBUNSUMSEL.COM — Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex akhirnya angkat bicara terkait dengan keadaan klub waktu ini.

    Berdasarkan Dodi, evaluasi tokoh itu didasarkan atas sejumlah pertimbangan dari rapat yang digunakan manajemen.

    Menurut laporan yang diterimanya, ditemukan banyak sekali pemborosan-pemborosan selama ini.

    Selain , pun hal-hal yang tak sesuai dengan aturan yang diterapkan manajemen Sriwijaya FC di pada perekrutan tokoh.

    “Sehingga kami kembalikan ke porsi yang lebih baik ke track yang baik. Ke depan semoga tak sudah ada lagi kesulitan finansial untuk di paruh kedua dan pun turnamen Piala Indonesia,” katanya waktu diwawancarai Jumat (13/7/2018).

    Ya berharap, kedepan jangan hingga kelak pada waktu mengarungi dua kompetisi hendak sudah ada lagi hal-hal yang menimbulkan kesulitan keuangan di pada tim. Menurutnya, masalah itu tidak bisa menjadi faktor pengganggu kondusifitas tim.

    “Jadi evaluasi manajemen, evaluasi tokoh dan official menurut keperluan dan suasana tim tergolong pun keadaan keuangan untuk diperkirakan pada mengarungi sejumlah kompetisi mendatang. Kami kan sudah ada Piala Indonesia, sudah ada Liga 1 pun,” bebernya.

    Sebelumnya, manajemen sudah melepas 14 penggawa tim berjuluk Laskar Wong Kito . Ke-14 penggawa tersusun daripada 9 tokoh, 3 staff pelatih dan 2 official tim.

    Ke-9 tokoh ialah Bio Paulin, Hamka Hamzah, Mahammadou N’Diaye, Makan Konate, Novan Sasongko, Alfin Tuassalamony, Adam Alis, Patrich Wanggai, dan Rahmad Hidayat. Selain itu 3 pelatih yaitu Rahmad Darmawan, Rasiman dan Kurnia Sandi, ditambah dua official yakni El Amin (Dokter Tim) dan Ibnu.

    Di satu sisi, Dodi menampik kalau pelepasan personel lantaran sebab tim menjalani krisis finansial. Justru menurutnya, keputusan untuk mengatasi problem yang hendak muncul di lalu hari.

    “Jadi bukan kesulitan keuangan belakangan ini, justru kedepannya kami mengantisipasi masalah ,” tegasnya.

    Ditanya apakah klub hendak merevisi target, Dodi belum menjawab. Menurutnya masalah mesti dibincangkan terlebih dulu dengan manajemen dan pelatih yang baru. 

    “Aku belum boleh bicara sebab ini wewenang pelatih dan jajaran manajemen. Tapi tentu kami hendak tetap menjadikan Sriwijaya FC memiliki prestasi. Target apapun, apakah 3 besar yang selama ini dicanangkan Sriwijaya FC tetap kami jaga agar tetap tercapai,” jelasnya.

    Postingan ini sudah tayang di sripoku.com dengan title Ini Jawaban Presiden Klub Sriwijaya FC Terkait Evaluasi Tim, 


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Bantah Isu Soal ‘Gaji’, Begini Jawaban Presiden Sriwijaya FC Dodi Terkait Evaluasi Tokoh

    Sumber