Bawaslu Gresik Ajak Pengurus Parpol dan Tim Berhasil Deklarasi ‘Kalah Terhormat, Menang Bermartabat’

    14
    Loading...

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Bawaslu Gresik Ajak Pengurus Parpol dan Tim Berhasil Deklarasi ‘Kalah Terhormat, Menang Bermartabat’


    TRIBUNJATIM.COM, GRESIK – Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Gresik bersama Pemipinan Forum Pimpinan Kepala Daerah (Forkopimda) dan pimpinan Partai Politik menggelar deklarasi ‘Kalah Terhormat, Menang Bermartabat’.

    Aktivitas itu dilakukan untuk membuat Pimilu pada 2019 berlangsung aman dan damai.

    Aktivitas ini dimulai dengan senam dini bersama di halaman Hotel Pesonna, Jl Panglima Sudirman (Pangsud) Kecamatan Gresik.

    Hadi pula Kapolres Gresik, AKBP Wayu Sri Bintoro; Kepala Kesbangpol, Choirul Anam; Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Abu Hassan; dan Perwakilan Partai Politik serta tim berhasil Kabupaten Gresik.

    (Kerap Disepelekan, Ternyata Minum Tahun di Dini Hari Miliki 5 Sisi Negatif, Dapat Sebabkan Dehidrasi!)

    (Hengkang dari JYP Entertainment, Jeon Somi Eks IOI Dikabarkan Bergabung dengan The Black Label)

    Kandungan deklarasi itu berbunyi Peserta pemilihan umum 2019 beserta calon anggota legislatif supaya berkomitmen dan meneguhkan prinsip ‘Kalah Terhormat, Menang Bermartabat’.

    “Kami mengajak supaya peserta pemilu dari Partai Politik, Caleg dan tim berhasil untuk mematuhi Perundang-undangan yang berlaku selama penyelenggaraan Pemilu berlangsung,” kata Ketua Bawaslu Kabupaten Gresik Maslukhin, Minggu (23/9/2018).

    Selain , peserta pemilu dan tim berhasil di Kabupaten Gresik dituntut untuk tak kampanye dengan memakai politik duit dan sara yang bisa mencederai pesta demokrasi.

    “Peserta pemilu dari Parpol, Caleg dan tim berhasil kita minta untuk menghormati hasil pemilu yang sudah ditetapkan sesuai perundang-undang,” imbuhnya.

    (Kisah Anji Manji Dituntut Nyanyi di Acara Partai, Mendadak Batal Diakibatkan Cuitannya Soal Capres)

    (Pelatihan Guru di Pasuruan, Rahma Sarita Al Jufri Singgung Pentingnya Public Speaking untuk Anak)

    Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro menyampaikan supaya penyelanggara pemilu benar – benar melindungi integitas pemilu sehingga proses demokrasi dapat berlangsung aman dan lancar.

    “Jika panwas dan penyelenggara memiliki integritas dan dapat mengawal pesta demokrasi dengan baik sehingga pelaksanaan pemilu di Gresik dapat berjalan aman dan lancar,” kata Wahyu.

    Selain , mantan Kapolres Bojonegoro mengajak pengurus partai politik dan tim berhasil untuk melindungi keamanan Pileg dan Pilpres yang berlangsung secara serentak pada 2019.

    “Kami tak ikut berjuang untuk kemerdekaan Indonesia yang ke 73, kami dituntut melindungi persatuan dan kesatuan Indonesia. Jangan hingga hanya pemilu yang hanya lima tahun sekali hendak membuka celah ketidaksamaan dan memecah belah bangsa Indonesia, khsususnya penduduk Gresik,” ujarnya.

    Reporter: SURYA/Sugiyono.

    (Panitia Hari Bahasa Isyarat Internasional Surabaya Minta Penduduk Tuli Diperlakukan Sama)

    (Usai Persebaya Taklukkan Mitra Kukar, Konsistensi Jadi Ujian Berat Bajul Ijo Hadapi Arema FC)


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Bawaslu Gresik Ajak Pengurus Parpol dan Tim Berhasil Deklarasi ‘Kalah Terhormat, Menang Bermartabat’

    Sumber

    Loading...