Begini Kata Pelatih Arema FC Milan Petrovic soal Eksperimennya Pasang Hamka Hamzah di Posisi Striker

    41

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Begini Kata Pelatih Arema FC Milan Petrovic soal Eksperimennya Pasang Hamka Hamzah di Posisi Striker


    SURYA.co.id | MALANG – Arema FC mesti kembali menelan pil pahit. Tim Singo Edan hanya bisa bermain imbang 1-1 kontra Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Minggu (5/8/2018). Bahkan tim Singo Edan nyaris saja kalah. Beruntung Makan Konate timbul sebagai penyelamat dengan golnya di penghujung laga.

    Pada laga itu, pelatih Arema FC menjalankan penelitian dengan menempatkan kapten tim, Hamka Hamzah sebagai seorang striker. Kenyataannya relatif sang tokoh menempati posisi stoper kali bermain.

    Keputusan itu pastinya tak seutuhnya keliru. Walaupun sepanjang pertandingan pastinya game Hamka Hamzah tidak terlalu efektif. Tetapi, keberadaan Hamka Hamzah menciptakan lini belakang Persija lebih waspada saat menghadapi keadaan bola mati.

    Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengakui bahwa secara keseluruhan tim bermain keren. Pastinya Arema FC kuruang efektif pada penyelesaian akhir. Bahkan sejumlah peluang yang seharusnya boleh menjadi gol mesti terbuang percuma lantaran penyelesaian akhir yang tidak maksimal.

    “Aku rasakan malam ini setiap tokoh bermain dengan hati dan jiwa mereka. Tim bermain keren baik kali dengan Hamka Hamzah ataupun tak. Yang jelas malam ini aku puas dengan kerja keras para tokoh,” ucap Milan, Senin (6/8/2018).

    Di sisi lain, pelatih asal Slovenia menilai bahwa Arema FC sebenarnya miliki peluang memenangi pertandingan. Hanya saja para tokoh terlihat kurang tenang pada penyelesaian peluang. Sehingga peluang yang seharusnya berbuah gol malah terbuang sia-sia.

    “Para tokoh bekerja amat keras pada pertandingan kemarin. Tokoh terlalu bersemangat sehingga tendangan mereka terlalu keras. Tapi tak problem, kita beruntung tak kalah pada laga kemarin,” tandasnya.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Begini Kata Pelatih Arema FC Milan Petrovic soal Eksperimennya Pasang Hamka Hamzah di Posisi Striker

    Sumber