Benar Meriah Tuan Rumah Liga Santri Nusantara ke-VI Regional Sumatra II Aceh

    16

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Benar Meriah Tuan Rumah Liga Santri Nusantara ke-VI Regional Sumatra II Aceh


    Laporan Muslim Arsani | Benar Meriah

    SERAMBINEWS.COM, REDELONG – Kabupaten Benar Meriah kembali menjadi tuan rumah Liga Santri Nusantara ke-VI untuk regional Sumatra II Aceh, yang hendak dilakukan pada 28 Juli 2018 sampai 5 Agustus 2018 mendatang.

    Ketua Regional Sumatra II, Dr Edi Putra Kelana, kepada Serambinews.com mengatakan, untuk pendaftaran telah mulai dibuka mulai 13 – 20 Juli.

    Membaca: Abu Lam U Juara Liga Santri

    “Hari ini telah mulai kami buka pendaftaran untuk kompetisi Liga Santri Nusantara, regional Sumatra II. Buat pesantren-pesantren di 12 Kabupaten/Kota yang tergabung pada Regional Sumatra II, boleh menjalankan pendaftaran,” imbuhya kepada Serambinews.com, Jumat (13/7/2018).

    Membaca: Liga Santri Nusantara Aceh Resmi Digelar Sore Ini, Ulama dan Para Pemain Hadir

    Disebutkan, pesantren – pesantren yang mau mendaftarkan diri, bisa menghubungi ketua panitia penyelenggara dengan kontak person 085262652986. Lalu untuk penyelenggaran hendak dipusatkan di lapangan bola kaki, Batalyon 114/SM.

    “Kami berharap dengan adanya liga ini, boleh memunculkan talenta – talenta paling baik sepak bola dari pesantren. Sehingga boleh bermain ditingkat nasional untuk mengharumkan nama bangsa,” katanya.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Benar Meriah Tuan Rumah Liga Santri Nusantara ke-VI Regional Sumatra II Aceh

    Sumber