Berpredikat Sebagai RS Rujukan Nasional, Midji Hendak Benahi RS Soedarso Menyeluruh

    9

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Berpredikat Sebagai RS Rujukan Nasional, Midji Hendak Benahi RS Soedarso Menyeluruh


    Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

    TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Bidang kesehatan pastinya menjadi satu diantara prioritas pembangunan yang digunakan oleh Wali Kota Pontianak, Sutarmidji. Dengan komitmennya membangun bidang kesehatan dan rumah sakit Kota Pontianak pun sudah dijadikan sebagai versi percontohan.

    Apa yang dilakukannya di Pontianak tentu hendak dibawanya pada tingkat Pemerintah Provinsi Kalbar, selaku gubernur terpilih ya memastikan bidang kesehatan mesti terus digalakkan di Kalbar.

    Masalah pertama yang hendak digunakan Midji waktu menjabat sebagai Gubernur Kalbar dibidang kesehatan ialah menata kembali Rumah Sakit Soedarso yang menurutnya butuh pembenahan secara menyeluruh supaya boleh menjamin kesehatan penduduk Kalbar.

    “Kami hendak benahi RS Soedarso , sebab penduduk kami butuh berobat dengan nyaman dan menemukan pelayanan yang baik,” ucap Midji, Sabtu (14/7/2018).

    (Membaca: Waroeng Balek Kampoeng Kembali Hadirkan Promo Greget, Buy 2 Get 1 )

    Midji mempunyai komitmen untuk membangun rumah sakit Soedarso, sehingga penduduk bisa berobat dengan nyaman bahkan menurutnya pasien BPJS pun mesti menemukan pelayanan yang sama semuanya semisal di RS Kota Pontianak yang setiap fasien menemukan fasilitas yang sama.

    RSUD Soedarso disebutnya selama ini digaungkan sebagai rumah sakit rujukan nasional, tetapi kondisinya amat betolak belakang dengan kenyataan yang sudah ada.

    “Banyak sekali yang hendak dibenahinya, bahkan bangunan yang sudah ada semraut dan didepannya masuk kumuh,” tegas Midji.

    (Membaca: Ribuan Orang Ikut Jalan Santai Polres dan BNN Mempawah )

    Ya mau lekas koordinasikan sama DPRD Provinsi jika bisa FS dan DED rumah sakit telah mesti dibuat di perubahan anggaran tahun ini.

    “Aku berharap ini untuk kepentingan penduduk Kalbar tak sudah ada hambatan sama sekali,” harapnya


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Berpredikat Sebagai RS Rujukan Nasional, Midji Hendak Benahi RS Soedarso Menyeluruh

    Sumber