Besok Djajang Nurjdaman Pimpin Latihan Persebaya, Ini Harapan Gelandang Raphael Maitimo

    3
    Loading...

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Besok Djajang Nurjdaman Pimpin Latihan Persebaya, Ini Harapan Gelandang Raphael Maitimo


    SURYA.co.id I SURABAYA – Djajang Nurdjaman dipastikan tiba di Surabaya hari ini, Selasa (4/9/2018) dan langsung hendak memimpin latihan Persebaya pada Rabu besok (5/9/2018).

    Menanggapi masalah , gelandang Persebaya, Raphael Maitimo mengaku bahagia dengan datangnya Coach Djanur, bahkan mantan tokoh Persib Bandung mengaku bahwa pelatih asal Majalengka itu ialah pelatih yang keren, diapun berharap Djanur boleh memberikan yang paling baik buat Bajul Ijo.

    “Aku pernah bekerja bersama dengan Coach Djanur di Persib Bandung sebagiannya musim (2017), aku bahagia dia bergabung ke Persebaya, mudah-mudahan dia kasih paling baik untuk tim ini, berdasarkan aku tim ini amat keren dan Coach Djanur pelatih amat berkualitas,” terang Maitimo, usai mengikuti latihan Persebaya di lapangan SIER, Rungkut, Selasa (4/9/2018).

    Selama sebagiannya musim bersama Persib Bandung musim 2017 di bawah kepelatihan Djanur, Maitimo bermain apik sebagai posisi secon striker, tokoh naturalisasi kelahiran Rotterdam Belanda boleh membubuhkan 7 gol dan 2 assist.

    Oleh sebab , melatihnya Djanur di Persebaya menurutnya adalah masalah yang ditunggu-tunggu, diapun berharap Djanur boleh membawa perubahan pada Persebaya.

     “Dia (Djanur, red) miliki taktik dan permainan self yang amat cocok dengan aku, mudah-mudahan pun dengan tokoh lain di Persebaya. Masa aku bermain di Persib, dia amat disiplin, dia pun amat baik siapkan pemain-pemain sebelum pertandingan,” tambahnya.

     Kali disinggung apakah penampilan dirinya di Persebaya dibawah asuhan Djanur boleh sebaik kali dirinya berada di Persib, Maitimo menyebut tergantung nantinya semisal apa, tetapi yang paling utama menurutnya ialah dirinya boleh membawa tim meraih kemenangan.

     “Tergantung pelatih dan tim kelak semisal apa, musim kemudian pelatih perlu aku sebagai gelandang serang yang posisi favourite aku, aku boleh kasih assist dan cetak gol, tetapi tak terlalu penting, yang penting aku boleh bantu tim meraih kemenangan,” semakin Maitimo.

    Walaupun telah lawas tak berada di bawah asuhan Djanur, Maitimo menyebut masalah yang paling diingat tentang kepelatihan dari sosok Djanur ialah ya mempersiapkannya tim dengan baik sebelum pertandingan.

    “Paling diingat ialah kali Djanur persiapkan tokoh untuk pertandingan dan permainan selft, amat cocok sama aku, yang paling aku ingat,” katanya.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Besok Djajang Nurjdaman Pimpin Latihan Persebaya, Ini Harapan Gelandang Raphael Maitimo

    Sumber

    Loading...