Bocoran Rincian & Biaya Samsung Galaxy M10 dan M20, Hendak Bersaing dengan Xiaomi & Realme

12

Loading...

SURYA.co.id – Usai info peluncuran bocor lewat rangkaian poster, sekarang biaya dan rincian ponsel Samsung Galaxy M10 dan M20 ikut tersebar di dunia maya.

Biaya dan rincian Samsung Galaxy M10 dan M20 disebut-sebut sebagai ponsel berponi teranyar besutan Samsung dari lini M

Tetapi, biaya dan rincian Samsung Galaxy M10 dan M20 butuh dikenal pengguna gadget supaya mengetahui keunggulan dan kelemahannya

Loading...

Sebelumnya, sudah ada kabar yang menyebut bahwa ponsel Galaxy M10 dan M20 masing-masing dibanderol dengan biaya 7.990 Rupee (Rp 1,6 juta) dan 10.990 Rupee (Rp 2,2 juta). Tetapi, biaya itu dikenal nggak betul.

Dilansir dari GSMArena, berdasarkan bocoran terbaru yang berasal dari pihak internal Samsung, Galaxy M10 dikabarkan hendak dibanderol dengan biaya 8.990 Rupee atau sekeliling Rp 1,8 jutaan.

Mendaftar Diskon Cashback OVO Januari 2019 Mulai dari Miniso sampai Cinemaxx, Lihat Syarat & Ketentuan

Bocoran Rincian Samsung Galaxy A40, Hanya Dipasarkan di Eropa, Kisaran Harganya Rp 4 Jutaan

Rincian & Biaya Xiaomi Redmi Catatan 7 yang Baru Diluncurkan, Mengunggulkan Kamera 48 Megapiksel

Sementara Galaxy M20 disinyalir bakal dibanderol dengan biaya 12.990 Rupee atau sekeliling Rp. 2,6 jutaan.

Jika biaya ini betul, maka dari itu melalui ponsel lini M ini, Samsung bakal berkompetisi di pasar android entry-level yang waktu ini diisi oleh para pabrikan China semisal Xiaomi dan Realme.

Sedangkan, ponsel entry-level dari lini M yang dipanggil sebagai hasil penggabungan dari lini J, C, dan On ini pun mempunyai desain Infinity-V (notch) untuk wadah kamera.

Penerapan desain ini adalah mungkin pertama buat Samsung, mengingat pabrikannya tidak pernah merilis ponsel berdesain demikian

Rincian Samsung Galaxy M10

Samsung Galaxy M10
Samsung Galaxy M10 (GSMArena)

Source link

قالب وردپرس