Brighton & Hove Albion vs Liverpool: Saatnya Bangkit!

13

Loading...

TRIBUNMANADO.CO.ID – Liverpool tengah berada di bawah tekanan. Skuat asuhan Jurgen Klopp itu diminta untuk lekas mengakhiri rentetan hasil jelek yang mereka raih di dua laga terakhirnya. Kenyataannya sebelum itu, mereka tidak terkalahkan di 20 laga awal di Premier League musim ini.

Waktu-masa suram The Reds dimulai ketika takluk 1-2 dari Manchester City di pekan ke-21 Premier League, 4 Januari kemudian. Berselang empat hari lalu, Mohamed Salah dkk kembali menderita kekalahan dengan skor identik melawan Wolverhampton Wanderers di babak ketiga Piala FA.

Setidaknya, sudah ada dua kerugian yang diterima Liverpool dari dua kekalahan itu. Pertama, selisih poin dengan Man City di klasemen Premier League sekarang tinggal empat angka. Kerugian kedua, mereka telah menyia-nyiakan dua peluang trofi musim ini.

Loading...

Sebelum babak belur di Piala FA, The Reds telah lebih dulu tersingkir di Piala Liga Inggris. Kini, harapan tinggal dua: Liga Premier Inggris dan Liga Champions. Dan keduanya tentu perlu perjuangan ekstra.

Live On
beIn Sports 1
Sabtu (12/1) Pukul 21:55 WIB/22:55 WITA

============

Pastinya mereka masuk memuncaki klasemen Liga Premier. Tetapi, melihat penampilan Man City yang makin agresif dengan memasukan 16 gol pada dua laga, telah seharusnya The Reds kembali tancap gas.

Begitu juga dengan perlombaan menggapai trofi paling bergengsi di Eropa, di mana Liverpool hendak menghadapi klub elite Jerman Bayern Munich di babak 16 besar.

Berdasarkan Xherdan Shaqiri, timnya tidak mempunyai banyak saat untuk disia-siakan dengan kekecewaan. Sesudah dua kekalahan beruntun, kemenangan di laga berikutnya melawan Brighton and Hove Albion, Sabtu (12/1) ini terasa lebih mendesak.

“Tentu saja, kita kecewa sebab kita kalah. Aku pikir kita nggak pantas menerima hasil ini sebab kita coba bermain sepak bola yang positif,” kata Shaqiri kepada web resmi Liverpool.

Source link

قالب وردپرس

BAGIKAN