Danlanal Tegal Bersih-bersih Pantai Alam Indah

    17

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Danlanal Tegal Bersih-bersih Pantai Alam Indah


    Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akhtur Gumilang

    TRIBUNJATENG.COM, TEGAL – Komandan Lanal (Danlanal) Pangkalan TNI AL Tegal, Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto beserta semua prajuritnya melakukan bersih-bersih Pantai di Obyek Wisata PAI (Pantai Alam Indah), Kota Tegal, Jumat, (13/7/2018) dini ini.

    Lewat aktivitas ini, Letkol Agus mau meminimalisir polusi limbah sampah yang terbawa arus dari tengah laut menuju daratan atau yang lebih diketahui dengan Rob Sampah di lokasi Obyek Wisata PAI.

    ‚ÄúDengan Pantai yang bersih tentu hendak bisa menarik animo wisatawan untuk berkunjung ke obyek wisata ini,” kata Letkol Agus kepada Tribunjateng.com, Jumat (13/7/2018).

    Di area pantai itu, kata Agus, sudah ada pun monumen bahari yang di dalamnya terpajang sejumlah Alusista TNI AL dari jaman dahulu mulai dari Tank Pintam BRDM, Tank PT 76, Pesawat Nomad type Cassa P-808, dan sejumlah alutsista semisalnya.

    Lebih lanjut, ya pun menegaskan bahwa kebersihan wilayah Laut dan Pantai di obyek wisata PAI ini bukan hanya tanggung jawab Pemkot saja, melainkan Prajurit Matra Laut pun.

    Berdasarkan Agus, aktivitas ini hendak berlanjut terus dan berkala.

    Jika telah tertata rapi, di kandang ini hendak difokuskan pun untuk latihan olahraga perairan.

    “Ayo kami awali dari diri kami sendiri, Kedepan aktivitas ini hendak dilakukan diseluruh wilayah kerja Lanal Tegal dengan melibatkan unsur samping dan penduduk sekeliling,” tukasnya.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Danlanal Tegal Bersih-bersih Pantai Alam Indah

    Sumber