Dekatkan Diri dengan Warga, Ini 6 Software Unggulan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

    20

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Dekatkan Diri dengan Warga, Ini 6 Software Unggulan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya


    SURYA.co.id | SURABAYA – Kepolisian Resor (Polres) Tanjung Perak Surabaya memiliki banyak software unggulan untuk lebih eksis mendekatkan diri kepada penduduk

    Kapolres Polres Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto mengemukakan  software ungggulan ini tercetus menurut masukkan dari pemain penduduk dan pemuda terkait kurangnya sentuhan Kepolisian pada penduduk sampai lapis bawah.

    Walau selama ini pihaknya sudah dihadir tengah publik tetapi padahal masalah belum boleh terasa secara optimal.

    “Software 6 hari ini hendak digunakan secara continue untuk mengoptimalkan aktivitas yang telah kami kerjakan sebelumnya,” katanya kali aktivitas Launching enam software unggulan Polres Tanjung Perak Surabaya, Senin (13/8/2018).

    Agus menyampaikan software unggulan ini pun sebagai ajang sosialisasi lantaran  masuk banyak orang yang salah kaprah bahkan tak tahu keberadaan Polres Tanjung Perak Surabaya.

    “Banyak yang belum paham benar Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Ini misi kita untuk lebih mendekatkan diri turun langsung di tengah penduduk,” ungkapnya.

    Dia optimistis kalau software unggulan ini digunakan secara serempak oleh 623 personel jajaran di Polres Pelabuhan Tanjung Perak maka dari itu dampaknya hendak begitu nyata untuk kepentingan penduduk.

    Tak muluk-muluk paramater keberhasilan software ini boleh ditinjau lewat eksistensi Polisi yang diketahui disemua lapisan penduduk.

    Parameter software unggulan ini dirasa telah cukup sukses yaitu kalau anggotanya banyak diketahui penduduk walau berada di sudut wilayah manapun.

    “Nantinya software unggulan ini hendak membawa ke arah profesional, modern dan  dicintai penduduk,” jelasnya.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Dekatkan Diri dengan Warga, Ini 6 Software Unggulan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

    Sumber