Dibanderol Rp11,2 Juta, Apple Klaim iPhone XR Ponsel…

3
Loading...

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Dibanderol Rp11,2 Juta, Apple Klaim iPhone XR Ponsel…


loading…

CUPERTINO – Apple meluncurkan tiga iPhone sekaligus sebagai generasi terbaru dari iPhone Kali di 2018. Seri iPhone XS dan XS Max menjadi android flagship, selain itu iPhone XR dibanderol lebih terjangkau ketimbang dua saudaranya .

iPhone XR mengusung layar LCD 6,1 inci yang telah tergolong bezel-less dan pastinya tetap mempunyai poni atau takik. IPhone XR boleh dibilang sebagai penerus iPhone 8 Plus yang dikeluarkan pada 2017 kemudian, tetapi iPhone XR punya layar yang jauh lebih besar dibanding sebelumnya.

Ponsel iPhone XR mempunyai resolusi 1.792 kali 828 piksel berkerapatan 326 ppi. Dari segi kamera, iPhone XR hanya mempunyai kamera tunggal beresolusi 12 MP yang dilengkapi stabilizer optikal (OIS), true tone flash, dan pendeteksi kedipan.

Sama semisal dua iPhone XS dan iPhone XS Max, iPhone XR ini pun memakai chipset premium A12 Bionic yang diklaim tahan banting untuk menyelesaikan pekerjaan berat. Unit tersedia dengan varian memori mulai dari 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Selain ponsel diklaim punya baterai lebih lawas 90 menit ketimbang seri sebelumnya, iPhone 8 Plus. Dilengkapi fitur antiair bersertifikasi IP67, handset Apple terbaru ikut hadirkan dual SIM.

iPhone XR hadir dengan 5 opsi warna, yakni biru, kuning, hitam, coral dan merah. Warna-warna itu mengingatkan pada seri iPhone 5C yang mencantumkan warna-warna cerah.
 
Bagaimana dengan harganya? Dikatakan termurah, ternyata biaya iPhone XR (64 GB) tidak semurah yang kami bayangkan. Ponsel ini mesti ditebus dikisaran biaya Rp11,2 juta (USD750).

Khusus seri ini baru bisa digunakan pre-oreder pada 19 Oktober mendatang. Unitnya sendiri dijanjikan hendak ditransfer pada 26 Oktober 2018. 

(mim)


terima kasih telah baca informasi tentang
Dibanderol Rp11,2 Juta, Apple Klaim iPhone XR Ponsel…

Sumber

Loading...