Dikontrak Tiga Tahun, Ini Sosok Tokoh Anyar Persib

26

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Dikontrak Tiga Tahun, Ini Sosok Tokoh Anyar Persib


loading…

BANDUNG – Persib Bandung telah resmi menambah amunisinya untuk mengarungi sisa pertandingan di Liga 1 2018 dan Piala Presiden 2018. Satu tokoh telah diganjar kontrak. Bahkan durasinya cukup panjang, yakni tiga tahun.

Sosok tokoh anyar ialah Muhammad Wildan. Ya mempunyai posisi ideal sebagai striker. Tetapi, ya boleh ditempatkan di sejumlah posisi lain dengan gaya menyerang.

Wildan adalah tokoh jebolan Diklat Persib. Selama di level junior, performa Wildan cukup menonjol. Tetapi, sebelum direkrut ke tim senior, Wildan mesti mengikuti seleksi selama sejumlah pekan.

Kerja keras dan penampilannya selama proses seleksi juga menciptakan pelatih Mario Gomez kepincut. Ya merekomendasikan Wildan kepada manajemen untuk dikontrak. Manajemen menjawabnya dengan durasi kontrak selama tiga tahun.

Keahlian dan usianya yang masuk muda menjadi pertimbangan manajemen untuk mengontraknya jangka panjang. Wildan semoga jadi aset berharga ‘Maung Bandung’ di waktu depan.

Rasakan syukur diungkapkan Wildan. Karena, selama ini ya telah berusaha menunjukkan semua keahlian terbaiknya selama proses seleksi. Masalah berbuah manis dengan sodoran kontrak dari manajemen. “Jika bagi pribadi, ya jika telah sudah ada kepastian jadi enak,” kata Wildan.

Sekarang, ya amat berhasrat untuk berkontribusi buat Persib. Ya mau menolong Persib meraih kejayaan di kompetisi.

Supaya boleh berkontribusi secara langsung, ya hendak berusaha maksimal pada semua latihan. Harapannya, pelatih boleh melihat dan akhirnya memberikan kepercayaan untuk memberinya kesempatan bermain di laga resmi.

“Target sih tidak muluk-muluk. Yang penting boleh membuktikan penampilan yang maksimal, keren (selama latihan). Syukur-syukur pelatih boleh apresiasi kinerja aku (dengan memberikan kesempatan bermain di kompetisi),” jelas Wildan.

Buat Wildan, bermain di Persib jelas adalah semacam kebanggaan. Karena, Persib adalah klub impiannya semenjak kecil.

Disinggung tokoh favorit yang diidam-idamkan bermain dengannya di Persib, ya tak menyebut nama. “Yang penting aku berseragam Persib, boleh main bareng dengan tokoh yang berkualitas. jadi keinginan aku dari kecil. Alhamdulillah boleh tercapai,” katanya.

Wildan sendiri jadi rekrutan anyar Persib. Sesudah Wildan, rencananya hendak sudah ada sejumlah tokoh baru yang direkrut untuk memperkokoh kekuatan ‘Maung Bandung. Salah satunya bahkan disebut-sebut adalah tokoh timnas.

Dengan rencana itu, Persib otomatis mesti melepas sejumlah tokoh sebab maksimal semua tim hanya bisa mempunyai 30 tokoh. Bek tengah Wildansyah dan tokoh sayap Billy Keraf jadi korban. Keduanya hendak dipinjamkan ke Borneo FC. Selain mereka, sejumlah nama lain waktu dipertimbangkan.

(bbk)


terima kasih telah baca informasi tentang
Dikontrak Tiga Tahun, Ini Sosok Tokoh Anyar Persib

Sumber