Ditabrak Truk, Tangan Sopir Taksi Online Diamputasi

    28

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Ditabrak Truk, Tangan Sopir Taksi Online Diamputasi

    Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

    TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Kecelakaan kemudian lintas yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera Kamu 22-23 Desa Candimas, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Jumat, 13 Juli 2018, sekeliling pukul 04.00 WIB, ternyata melibatkan taksi online.

    Mobil Toyota Avanza BE 1206 AY yang dikendarai Edy Azwar akan mengantar penumpang ke Bandara Radin Inten II. Sebelumnya, warga perumahan Puri Rupi Indah, Sukabumi, Bandar Lampung menjemput penumpang di Hotel Novotel.

    Ema Apriliani, adik Edy, mengungkapkan kronologi yang sebenarnya. “Jadi kakak aku sopir Grab, dan bisa pesenan dari Novotel menuju bandara. sekeliling Subuh,” ungkap Ema.

    Berdasar kesaksian sang kakak, Ema mengemukakan, keadaan jalan waktu amat lengang. Setiba di Candimas, Edy melihat truk Fuso bermuatan batu bara BE 9374 CF berjalan oleng.

    Membaca: Mahasiswi Ini Tewas Usai Didorong Petugas Basarnas India dari Lantai 2 Kampusnya

    “Dipastikan pecah ban. Tetapi, kakak aku tidak mendengar suara letusan ban. Kemudian tiba-tiba truk masuk jalur kakak aku. Otomatis truk menghantam mobil sebelah kanan sampai ringsek dan mobil muter. Truk juga terguling dan batu bara tumpah,” ungkap Ema.

    Tetapi, sopir truk langsung kabur begitu saja. “Jika pastinya dia betul, tidak mungkin kabur,” lanjutnya.

    Ema menuturkan, sesudah kejadian kakaknya pada kondisi sadar dan sempat menelepon teman-temannya.

    Membaca: Four Seasons Bali Nomor 1, Inilah Mendaftar 100 Hotel Paling baik Dunia 2018

    “Selain itu costumer pada kondisi selamat dan diantar oleh warga sekeliling memakai taksi menuju bandara. Sebab pastinya buru-buru mengejar pesawat,” ujarnya.

    Tangan kanan sopir <a href=taksi online bernama Edy Azwar harus diamputasi.” width=”700″ height=”393″/>
    Tangan kanan sopir taksi online bernama Edy Azwar mesti diamputasi. (Istimewa)

    Sementara Edy langsung dilarikan ke RS Graha Medika Center. Ya menjalani luka parah pada tangan kanan dan mesti diamputasi.

    “Tangan kanannya mesti diamputasi dan kini telah menerima. Waktu ini kita waktu cari ban pecahnya sebagai barang bukti. Sebab waktu kita sibuk mengurus kakak ke rumah sakit, mobil ban diganti,” tandas Ema.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Ditabrak Truk, Tangan Sopir Taksi Online Diamputasi

    Sumber