Endorsement Obat, Kim Kardashian Pasang Tarif Rp 7,2 Miliar

15

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Endorsement Obat, Kim Kardashian Pasang Tarif Rp 7,2 Miliar

Liputan6.com, Los Angeles – Di zaman digital waktu ini, bermacam iklan boleh ditampilkan dengan tips yang lebih fleksibel. Misalkan dengan memakai jasa pasang iklan di akun media sosial seorang selebritas semisal endorsement Kim Kardashian.

Bukanlah rahasia umum lagi kalau Kim Kardashian menjadi salah satu artis dengan followers Instagram terbanyak di dunia. Sampai waktu ini, laman Instagram istri Kanye West telah diikuti oleh lebih dari 114 juta user.

Setiap berkat popularitas yang dimilikinya di dunia hiburan. Nama Kim Kardashian bahkan berulang mungkin dipanggil sebagai artis yang masuk pada mendaftar deretan publik figur yang paling berefek di dunia. Tidak heran kalau pada akhirnya ya miliki kelebihan kalau dibandingkan selebriti semisalnya.

Yang terbaru, publik dihebohkan dengan bocornya tarif endorsement untuk foto yang diunggah pada akun Instagram miliknya. Dan ternyata, duit yang didapatkan Kim Kardashian benar-benar fantastis! mengetahui?

Semisal yang dilaporkan oleh STAT News, sosialita kondang berusia 37 tahun pernah menemukan bayaran sebanyak US$ 500 ribu atau setara dengan Rp 7,2 miliar untuk satu artikel foto di Instagram. Yang lebih mengejutkan lagi, biaya ialah tarif yang ditetapkan Kim pada tahun 2015 silam.

Iklan Obat

Kim Kardashian (Jordan Strauss/Invision/AP)

Ialah semacam brand obat-obatan bernama Disclegis yang pernah membayar Kim dengan tarif hanya untuk satu buah artikel foto. Tentu saja ini menjadi semacam fakta yang berhasil menghebohkan publik dan media.

Tarif Lawas

Kim Kardashian (AP Photo)

Tidak disangka ternyata bayaran endorsement seorang Kim Kardashian mencapai angka US$ 500 ribu semenjak 3 tahun yang kemudian. Tidak kebayang ya berapa banyak duit yang didapatkan Kim untuk tahun 2018 ini? (Soraya/Kapanlagi.com)


terima kasih telah baca informasi tentang
Endorsement Obat, Kim Kardashian Pasang Tarif Rp 7,2 Miliar

Sumber