Endra Sebut Kontribusi Jateng Paling Keren Secara Nasional.

15

Loading...

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Pada rangka melakukan software literasi keuangan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) Kantor Pusat menyelenggarakan Edukasi Perbankan, pada rangka meningkatkan Literasi kepada Penduduk.

Nggak hanya memberikan edukasi perbankan, dalam kesempatan ini Direktur Compliance and Risk Bank Mantap, Paulus Endra Suyatna, mengatakan pertumbuhan Bank Mantap secara nasional khususnya di Jawa Tengah.

Loading...

Hingga bulan Oktober 2018, total aset yang dimiliki Bank Mantap sekeliling Rp 18,56 triliun atau bekembang sekeliling 45,8 persen. Selain itu posisi dana pihak ketiga mencapai Rp 14,02 triliun atau bekembang hingga 60,5 persen, dan penyaluran kredit pensiunan sebanyak Rp 13,20 triliun bekembang sekeliling 75,7 persen.

Laba bersih yang dihasilkan sebanyak Rp 290,6 miliar atau meningkat hingga 132,1 persen dari periode tahun sebelumnya. Waktu ini Bank Mantap memiliki koneksi kantor sebanyak 220 koneksi yang tersebar di 28 Provinsi.

“Pertumbuhan Bank Mandiri Taspen khususnya di Jateng cukup keren, hingga kali ini di Semarang saja aset telah sekeliling Rp 500 miliar. Kontribusi Jateng secara nasional paling keren untuk kali ini, rata-rata menjalani pertumbuhan 30 persen dengan jumlah nasabah pensiunan sekeliling 103 persen,” jelas Paulus Endra Suyatna, dalam Tribunjateng.com, Jumat (21/12/2018).

Lewat aktivitas ini, Endra mengharap mampu meningkatkan pemahaman produk, lembaga keuangan khususnya di Bank Mandiri Taspen.

Sedangkan, mampu meningkatkan kesejahteraan buat nasabah atau penduduk, pada masalah perencanaan keuangan kedepan semisal apa nantinya.

Berdasarkan Endra , aktivitas ini pun diikuti oleh IBI (Ikatan Bidan Indonesia), keikutsertaan IBI sebab adalah salah satu Nasabah dari Bank Mandiri Taspen.

Tidaksengaja pihaknya mempunyai software untuk meingkatkan kesejahteraan karyawan Negara, pensiunan, dan Mikro. Selain itu Mikro ini ditemukan kelompok dan Bidan salah satunya.

Source link

قالب وردپرس

BAGIKAN