Film Sudah Putusin Aja! Tayang di Bioskop 6 September 2018

20

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Film Sudah Putusin Aja! Tayang di Bioskop 6 September 2018

Liputan6.com, Jakarta – Sempat dijadwalkan tayang Februari 2018, film Sudah Putusin Aja! akhirnya benar-benar menemui penonton di layar bioskop.

Film garapan rumah produksi Max Pictures menyebarluaskan kalau Sudah Putusin Aja! hadir di layar bioskop pada 6 September 2018.

“Alhamdulillah film Sudah Putusin Aja! akhirnya bisa date tayang. Insyaallah menjumpai Kamu di bioskop mulai 6 September,” kata Produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat pada keterangan tertulisnya.

Ody Mulya menyampaikan, tertundanya film Sudah Putusin Aja! terjadi sebab tayang berbarengan dengan film Dilan 1990 pada Februari 2018.

 

Tonton video berikut ini:

 

 

 

 

Pembaruan

Ody Mulya (ist)

Max Pictures selaku rumah produksi lalu memutuskan menunda film garapan Rolly Subhandani .

Lantaran miliki masa pascaproduksi lebih lawas, Ody Mulya memberikan sejumlah pembaruan di film Sudah Putusin Aja!. 

 

Demi Penonton

Konfrensi pers film 'Udah Putusin Aja'. Foto: 21Cineplex

“Sesudah lewat bermacam proses yang bukan saja problem penetapan date tayang dari eksibitor, tetapi pun kita menjalankan bermacam touch-up film ini dari gambar yang kita ‘muluskan lagi’ sampai scoring dan musiknya, kita perindah lagi supaya penonton amat menikmati,” ujarnya.

Film Sudah Putusin Aja! mencantumkan Audi Marissa, Billy Davidson, Elyzia Mulachela, Fita Anggriani, Aa Jimmy dan Aty Fathyah.


terima kasih telah baca informasi tentang
Film Sudah Putusin Aja! Tayang di Bioskop 6 September 2018

Sumber