Fokus Usaha Kuliner

    4

    Info Menarik Terbaru – Info terbaru tentang
    Fokus Usaha Kuliner


    Ia beranggapan, persaingan di dunia kerja semakin ketat, mendapatkan pekerjaan tak mudah. Sebagai solusinya dengan menciptakan lapangan kerja sendiri. “Mulanya yah karena berawal dari mata kuliah yang membuat saya menjadi pebisnis kreatif, dan semakin ke sini semakin suka,” lanjut dia.

    Saat melakoni bisnis kuliner usianya terbilang muda. Perempuan 21 tahun ini mengakui berbisnis itu butuh multi skill. “Selain strategi marketing, juga kecakapan komunikasi untuk menarik konsumen,” ungkap perempuan yang juga aktif modeling ini.

    Belajar sambil berjalan yang dilakukan saat ini. Pengalaman akan menuntun seseorang menjadi kreatif. Meski demikian, orang-orang sekitar memberi peranan berarti. “Awal mula melakukan usaha bersama teman-teman, dan saya ingin meneruskan bisnis ini,” katanya.

    Untuk saat ini, Mirza tetap fokus pada pengembangan bisnis kuliner. Selain makanan ringan khas Eropa dan juga memproduksi olahan duri ikan bandeng. “Berbeda-beda jenis, agar lebih variatif dan tentunya terus mengembangkan inovasi sih,” lanjut dia.

    Ia menambahkan, proses yang telah dilaluinya bukanlah hal mudah. Namun Mirza  bisa menjaga semangat sampai saat ini. Salah satu hal yang tetap memberikan semangat itu, motivasi untuk memberikan lapangan kerja bagi orang lain. “Saya ingin produk-produk yang dihasilkan, menjadi salah satu ikon oleh-oleh dari Gresik,” kata Mirza. (est/rtn) 

    (sb/est/ris/JPR)


    terima kasih sudah membaca info tentang
    Fokus Usaha Kuliner

    Sumber

    قالب وردپرس

    BAGIKAN