Frengky Haning : Memilih Dekorasi Pernikahan Sebab Tak Mau Repot

    21

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Frengky Haning : Memilih Dekorasi Pernikahan Sebab Tak Mau Repot


    Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana.

    POS-KUPANG.COM | KUPANG – Frengki Haning, seorang warga RT 02 RW 1 Kelurahan Oesapa Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang menyampaikan, dirinya lebih memilih dekorasi pernikahan sebab tak mau direpotkan dengan urusan dekorasi yang baginya cukup rumit dan membutuhkan masa serta ketelitian. Jumat (12/7/2018)

    “Agar urus yang lain pun, kita pun tak sudah ada bahan untuk dekorasi. Jika minta orang yang dekorasi kan lebih simple,” ungkap Frengky kepada POS-KUPANG.COM disela kegiatan mempersiapkan resepsi pernikahannya Jumat siang

    Frengky yang sejumlah hari kemudian melangsungkan ibadah pernikahan di Kabupaten Rote Ndao memilih menjalankan resepsi pernikahan di kediamannya dan memakai jasa dekorasi.

    Untuk pemilihan warna dekorasi, Frengky mengaku memberikan kepercayaan kepada pihak yang menjalankan dekorasi.

    “Yang bagi dekorasi telah sering dekorasi untuk resepsi pernikahan dan hasilnya keren,” ungkapnya.

    Sementara , Robert Mae (43). Warga Kelurahan Oesapa KM 10 Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang yang diyakini menjalankan dekorasi resepsi pada pernikahan itu menyampaikan, dirinya pada bekerja selalu mengutamakan pelayanan dekorasi yang maksimal demi kepuasan para pelanggannya.

    Pemilik usaha jasa dekorasi yang diberi nama dekor Awang itu mengaku telah sering melayani dekorasi pernikahan, bukan saja, pria asal Kabupaten Rote ini pun melayani dekorasi yang lain semisal dekorasi panggung hiburan, panggung kampanye dan semisalnya.

    Ya mengemukakan, keahlian dekorasinya di bisa secara otodidak, hendak tapi sebelumnya ya pernah selama bertahun-tahun menimba ilmu dan pengalaman dari pihak lain yang mempunyai macam usaha yang sama.

    “Mulai tahun 2011 beta (aku) mulai buka usaha (jasa dekorasi) dan kerja sendiri,” ungkapnya


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Frengky Haning : Memilih Dekorasi Pernikahan Sebab Tak Mau Repot

    Sumber