Gandeng Kontraktor dan Pengembang Menengah, PT Holchim Indonesia Kenalkan Holchim Mortar

    20

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Gandeng Kontraktor dan Pengembang Menengah, PT Holchim Indonesia Kenalkan Holchim Mortar


    SURYA.co.id | SURABAYA – Di tengah persaingan pasar produk semen yang tambah ketat, PT Holchim Indonesia agresif meluncurkan inovasi di produk semen siap . Salah satunya produk Mortar, Holcim Pasangan dan Holcim Plesteran, yang mulai dikenalkan di pasar Surabaya, Kamis (12/7/2018).

    Dengan mengusung tema ‘NGOPI BARENG Holcim – Ngobrol Pintar Bareng Holcim’, mereka mengajak para pelanggan dari segmen kontraktor dan developer untuk lebih menguasai pentingnya quality bangunan serta layanan yang prima dan terpercaya untuk keperluan jangka panjang.

    “Inovasi dan cara yang terus kita kembangkan bertujuan untuk menghasilkan produk-produk paling baik yang bisa memberikan nilai semakin serta menjawab tantangan di dunia konstruksi,” kata Johanna Daunan, Head of Customer Marketing Holcim Indonesia.

    Holcim Mortar adalah wujud komitmen untuk memenuhi keperluan konsumen yang bermacam khususnya pada efisiensi masa pekerjaan dan hasil akhir yang lengkap.

    Selain , berdasarkan Johanna, pihaknya pun berupaya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen pada menemukan produk Holcim dengan memastikan ketersediaan barang serta layanan antar langsung di semua area Jawa Timur.

    Meningkatnya jumlah proyek properti serta sarana infrastruktur yang memadai adalah salah satu strategi dari Pemerintah pada mendorong pertumbuhan dan pemerataan pembangunan di Indonesia khususnya wilayah timur.

    Pada sesi dengan para kontraktor hari ini, Johanna pun menggaris bawahi peran kontraktor pada menentukan material yang pas untuk menghasilkan bangunan berkualitas dan tahan lawas.

    “Membangun atau merenovasi rumah sekarang tambah simple dengan banyaknya opsi produk. Tapi kami butuh ingat bahwa kemudahan pada proses aplikasi tetap mesti melindungi quality dan mutu dari semacam bangunan supaya bisa bertahan lawas. Itulah mengapa, amat penting untuk mulai memakai produk menurut aplikasi supaya hasil lebih maksimal,” semakin Johanna.

    Untuk produk baru ini, di pasar Surabaya, Holcim menarget boleh terjual sejumlah 500 ton sampai akhir tahun ini. Selain Surabaya, mereka pun agresif di pasar Malang dan Madiun untuk mengenalkan produk baru ini.

    “Pastinya sedikit ya, sebab pasar mortar sendiri hanya satu persen dari total penjualan semen di Indonesia,” semakin Johanna.

    Selain mortar ini umumnya untuk proyek sementara pasar semen di Indonesia masuk banyak untuk konsumsi rumah tangga atau ritel


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Gandeng Kontraktor dan Pengembang Menengah, PT Holchim Indonesia Kenalkan Holchim Mortar

    Sumber