Glen-Jodie Sukses Ciptakan Chemistry di Atas Panggung

9

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Glen-Jodie Sukses Ciptakan Chemistry di Atas Panggung


JAKARTA – Membuka Spekta Top 10 ke-2 Indonesian Idol, Selasa (13/2/2018), Glen dan Jodie tampil percaya diri dengan lagu Surat Cinta untuk Starla. Pasangan ini juga bisa membuat chemistry yang kuat pada penampilan itu.

Glen dan Jodie yang masuk posisi tak aman sesudah Spekta Top 10 pertama sehari sebelumnya mesti berusaha keras untuk tak pulang malam ini. Usaha mereka sepertinya tak sia-sia sebab juri juga mengapresiasi penampilan mereka.

“Barusan sudah ada volume dimana Glen kurang berani, harusnya keluar, mesti powerful. Jika Jodie, saya menyukai bagian ref-nya, sudah ada skill tetapi mesti natural. Chemistry kalian, kemesraan dapat. Vokal sudah ada eksekusi yang kurang, tetapi chemistry dapat,” papar Judika.

Maia pun merasakan chemistry kuat pasangan kali tampil. Apalagi, kali tampil, mereka sempat menjalankan sentuhan fisik berupa pegang pipi.

“Berdasarkan saya duet kalian keren, manis. (tetapi) tidak sudah ada sesuatu yang spektakuler. Vokalnya kawin, masuk sih, cuma tidak sudah ada sesuatu yang wow. Yang lainya,  vokalnya tidak problem,” kata Maia Estianty.

Bahasa badan ialah salah satu masalah yang dinilai telah terlihat. Pemandangan semisal yang terlihat kali Jodie memeragakan menyentuh pipi Glen.

Merasa kurang puas dengan aksi keduanya, Daniel selaku pembawa acara juga meminta mereka untuk kembali memeragakan aksi . Tetapi, lagi-lagi mereka dinilai kurang menjiwai. Bahkan, suara Jodie kali dinilai cenderung fals.

Tak hanya Jodie. Pada peragaan ulangan , Glen pun dituntut untuk memeragakan masalah serupa. Aksi menyentuh pipi yang digunakan Glen kepada Jodie , berhasil mengundang perhatian dari para penonton dan dewan juri.

Pasalnya, Glen terlihat tak hanya menyentuh pipi. Selain pipi, Glen pun tampak menyentuh bagian bawah pipi rekan duetnya .

Babak Spekta Top 10 ke-2 Indonesian Idol, Selasa (13/2/2018), mengambil tema kolaborasi antarkontestan. Satu orang kontestan dengan voting paling rendah mesti pulang.

(alv)


terima kasih telah baca informasi tentang
Glen-Jodie Sukses Ciptakan Chemistry di Atas Panggung

Sumber