Godzilla: King of the Monsters, antara Paranoia dan Spekulasi Teror yang tidak Kunjung Usai

    15

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Godzilla: King of the Monsters, antara Paranoia dan Spekulasi Teror yang tidak Kunjung Usai


    TRIBUNKALTIM.CO — Penampakan pertama foto cuplikan film Godzilla: King of the Monsters mengingatkan bahwa teror yang didatangkan Godzilla belum usai.

    Lewat foto resmi yang released lewat Entertainment Weekly, Godzilla terlihat mengancam saat ya melepaskan “napas atom” ke udara.

    Saat dituntut untuk mendeskripsikan apa “napas atom”, direktur Michael Dougherty menyampaikan bahwa dia tak boleh menjawabnya tanpa memberikan terlalu banyak bocoran.

    ” (napas atom) terjadi pada kali yang amat penting dan sebuah senjata,” ujarnya.

    Sesudah peristiwa kehadiran Godzilla pada 2014 kemudian, orang-orang hidup dengan ketakutan bahwa mungkin sudah ada makhluk lain yang serupa di planet ini.

    Membaca: Widyawati Ulang Tahun, Ini Ucapan Selamat dari Ahok di Rutan Mako Brimob

    “Dunia bereaksi terhadap Godzilla dengan tips yang sama kami hendak bereaksi terhadap kejadian menakutkan semisalnya, sebab kami bereaksi berlebihan,” jelas Dougherty.

    Godzilla belum terlihat semenjak akhir peristiwa yang merusak , “Tetapi sudah ada paranoia dan spekulasi yang tidak sudah ada habisnya tentang apakah dia ialah satu-satunya di luar sana atau apakah kami terancam oleh orang lain semisal jenisnya,” lanjutnya.

    Title sekuel ini jelas mengisyaratkan bahwa pastinya sudah ada lebih banyak lagi binatang besar di luar sana, tergolong makhluk berkepala tiga King Ghidorah, serangga raksasa Mothra dan monster terbang semisalnya, Rodan, yang boleh membuat kekuatan badai.

    Membaca: Sekali Posting di Instagram, Kim Kardashian Bisa Rp 7 Miliar! Gaji Presiden AS Melalui. . .

    “Rodan sudah menjadi sebuah karakter sidekick, tetapi aku selalu mempunyai titik lemah untuknya,” kata Dougherty.

    “Pada banyak masalah dia lebih kuat dari Godzilla. Dia semisal bom bersayap. Kurasa kita telah menjadikannya adil,” imbuhnya.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Godzilla: King of the Monsters, antara Paranoia dan Spekulasi Teror yang tidak Kunjung Usai

    Sumber