Indra Makmu Juara Memasak – Serambi Indonesia

    13

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Indra Makmu Juara Memasak – Serambi Indonesia


    IDI- Kecamatan Indra Makmu, Aceh Timur, terpilih sebagai juara I Lomba Memasak Serba Ikan yang digelar TP PKK Aceh Timur yang bekerja sama dengan Forikan Aceh Timur. Aktivitas ini dipusatkan di Gedung Idi Sport Center (ISC) Idi Rayeuk, Kamis (12/7). Kepastian juara yang diperoleh Indra Makmu itu menurut hasil penilaian dewan juri.

    Aktivitas itu dibuka Wakil Ketua PKK Aceh Timur, Ny Mariani. Lomba Memasak Serba Ikan yang dimulai pukul 10.00 WIB ini selesai pukul 16. 00 WIB dan ditutup dengan pembagian hadiah.

    Sesudah Indra Makmu di posisi pertama, kemudian disusul Kecamatan Ranto Selamat sebagai Juara IIdan Kecamatan Peureulak Timur sebagai Juara III.

    Selain itu Juara Harapan I, II, dan III masing-masing diraih Kecamatan Sungai Raya, Kecamatan Idi Rayeuk dan Kecamatan Serbajadi-Lokop. Juara I diberikan duit pembinaan Rp 5 juta, juara II Rp 4 juta dan juara III Rp 3 juta.

    “Kerja sama aktivitas ini telah berlangsung selama dua tahun dan sifatnya nasional. Artinya, lomba ini digelar mulai dari kabupaten sampai ke tingkat nasional,” kata Ketua Panitia Pelaksana Lomba Memasak Serba Ikan Aceh Timur, Fadli.

    Sementara , Wakil Ketua PKK Aceh Timur, Ny. Mariani, pada kesempatan berterima kasih kepada peserta dari bermacam kecamatan di Aceh Timur yang sudah mengikuti perlombaan itu. Dia berharap peserta yang hendak mewakili Aceh Timur ke tingkat Provinsi Aceh supaya terus berlatih, sehingga bisa mengharumkan nama daerah ini nantinya.

    “Terus berlatih dan belajar sesuai dengan Juknis, sehingga pada lomba memasak serba ikan di tingkat Provinsi Aceh pada Agustus mendatang bisa bersaing dengan kabupaten/kota lain,” ujar Mariani.(c49)


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Indra Makmu Juara Memasak – Serambi Indonesia

    Sumber