Ini Kata-kata yang Diucapkan Yefri Semua Mungkin Memandikan Jenazah. Perhatikan Ucapannya

    16

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Ini Kata-kata yang Diucapkan Yefri Semua Mungkin Memandikan Jenazah. Perhatikan Ucapannya


    Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

    POS-KUPANG.COM | KUPANG-Yefri Pah miliki kebiasaan mengucapkan kata-kata tertentu waktu semua mungkin memandikan jenazah.

    “Saudara/i aku yang memandikanmu, kami sesama manusia saling melindungi. Jangan lupa berdoa untuk aku yang masuk hidup”

    Ayah lima anak ini bekerja sebagai staf Install Kamar Mayat silam di RSUD W.J Johannes, Kupang semenjak 2004. Sabtu, (14/7/2018)

    Dihubungi POS-KUPANG.COM, Sabtu, (14/7/2018) Yefri beberkan pengalamannya. “Aku bekerja di sini telah lawas, semenjak tahun 2004.

    Selain nyupir antar mayat, aku pun memandikan jenazah. Yah, sudah ada begitu banyak pengalaman yang aku herbal”. Ungkapnya.

    Kendati telah seringkali memandikan jenazah, kadang-kadang Yefri merasa takut untuk melakukannya.

    Ya pernah dirundung perasaan ngeri dan takut luar biasa waktu memandikan jenazah.

    “pernah sudah ada jenazah yang kepalanya hampir terpisah dari tubuh. masa aku merasa ngeri dan benar-benar takut. Aku tiba-tiba saja bingung bagaimana aku mesti memandikannya. Sejumlah waktu waktu diam, tidak bergerak,” Jelasnya.

    Untung saja, lanjut Yefri, pada benaknya kembali terngiang kata-kata yang selalu ya ucapkan semua mungkin ya memandikan jenazah.

    “Aku menarik nafas dalam-dalam kemudian mengucapkan, saudara, aku yang memandikanmu, kami sesama manusia saling melindungi. Jangan lupa berdoa untuk aku yang masuk hisup”. Ungkap Yefri perlahan.

    Buat Yefri memandikan jenazah ialah bagian dari pelayanannya kepada sesama.

    Kendati sudah ada rasakan takut dan ngeri tatkala berhadapan dengan pengalaman-pengalaman tertentu Yefri tetap berusaha dan sama sekali tidak pernah berniat berhenti bekerja.

    “Ini adalah tips aku melayani sesama. Meskipun kadang sudah ada pengalaman yang menciptakan takut, tetapi aku tetap berusaha untuk melayani sesama sebaik-baiknya” lanjut Yefri.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Ini Kata-kata yang Diucapkan Yefri Semua Mungkin Memandikan Jenazah. Perhatikan Ucapannya

    Sumber