Ini Kata Ku Hye Sun Soal Kehamilan dan Operasi Plastik

17

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Ini Kata Ku Hye Sun Soal Kehamilan dan Operasi Plastik


loading…

SEOUL – Ku Hye Sun didampingi agensinya mengungkap kabar miring yang menyelumtinya, mulai kehamilan sampai bedah plastic. Masalah ungkap kali dia menghadiri upacara pembukaan Festival Film Internasional Fanteon (BIFAN) ke-22 pada 12 Juli 2018.

Aktris cantik ini menjadi salah satu yang memperoleh sorotan tamu undangan, terlebih dia mengenakan busana serba hitam, tapi dipercantikan dengan lipstick merah yang melekat di bibirnya. Tampilan baru Ku Hye Sun ini tambah menciptakan orang membicarakannya.  

Sebelumnya, desas-desus menyebar di komunitas online bahwa dia hamil atau waktu memulihkan diri dari operasi plastik sebab orang-orang memperhatikan bahwa wajahnya tampak terlihat bulat. Ku Hye Sun secara pribadi menapik setiap rumor itu kali memposting fotonya di Instagram. “Aku sudah bertambah berat tubuh sebab makan dengan baik. 10 kilogram,” tulis Ku Hye Sun.

Partners Park yang menjadi agensi pun merilis pernyataan pada Jumat (13/7/2018). Pihak agensi menegaskan artisnya tak pada problem, tergolong berbadan dua.

“Dia tak hamil atau mengalami operasi plastik. Semisal yang dia katakan, Ku Hye Sun hanya makan dengan baik dan melindungi kesehatannya, dan dia baru saja menemukan berat tubuh. Akibatnya, dia mungkin terlihat sedikit tidaksama di sejumlah foto,” terang agensi Partners Park.

“Ku Hye Sun kali ini waktu memeriksa proyek-proyek potensial untuk menjadikannya kembali sebagai seorang aktris. Dia cari proyek untuk digunakan pada paruh kedua tahun 2018,” tambahnya.

Sebelumnya, Ku Hye Sun sudah beristirahat dari dunia akting semenjak didiagnosis dengan disfungsi pencernaan alergi yang parah pada Maret 2017.

(tdy)


terima kasih telah baca informasi tentang
Ini Kata Ku Hye Sun Soal Kehamilan dan Operasi Plastik

Sumber