Ini Permintaan Walikota Kupang Pada Penduduk Kota Kupang Kali Halal Bihalal

    28

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Ini Permintaan Walikota Kupang Pada Penduduk Kota Kupang Kali Halal Bihalal


    Laporan Reporter POS-KUPANG.COM Maria A E Toda

    POS-KUOANG.COM|KUPANG- Walikota Kupang Jefri Riwu Kore membuka secara langsung aktivitas halal bihalal yang digelar oleh PHBI di lapangan kantor walikota Kupang Jumat (13/7/2018) malam.

    Pada sambutannya Jefri menyampaikan bahwa pihaknya hendak mengadakan aktivitas halal bihalal yang lebih meriah dan lebih besar lagi di tahun yang hendak datang. ” Kami hendak bagi yang lebih besar lagi. Kami datangkan anak-anak kami yatim piatu bergabung dengan kota, turut berbahagia dan bersyukur bersama kami pada aktivitas halal bihalal,” ujar Jefri.

    Ya pun menyampaikan peran umat muslim di Kota Kupang begitu luar biasa pada melindungi kedamaian dan mendukung pembangunan kota Kupang bersama pemerintah. Jefri menyampaikan satu masalah yang masuk menjadikannya mempunyai beban yakni belum diselesaikannya masjid Kampung solor yang waktu peletakan batu bertama langsung digunakan oleh dirinya waktu baru dilantik menjadi walikota Kupang.

    ” Rencanannya pastinya 8 tahun pengerjaan tetapi kami usahakan pengerjaannya boleh lebih cepet 5 tahun atau 4 tahun. masjid kebanggan kami. Bantu kita agar boleh bisa dana untuk lekas rampungkan pengerjaan,” katanya.

    Tidak lupa Jefri meminta supaya semua penduduk selalu mendukung pemerintah pada pembangunan Kota Kupang. Ya pun meminta supaya penduduk selalu melindungi silaturahmi antar umat bukan hanya antar satu agama tapi pun dengan setiap agama di Kota Kupang.

    ” Ayo kami selalu wujudkan Kota Kupang yang tenang dan penuh kedamaian. Terima kasih sebab kami telah saling melindungi dan mendukung satu sama lain, ” katanya.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Ini Permintaan Walikota Kupang Pada Penduduk Kota Kupang Kali Halal Bihalal

    Sumber