Ini yang Dikatakan Ketua Umum Tarung Derajat Kota Kupang untuk Petarung

    12
    Loading...
    Copy

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Ini yang Dikatakan Ketua Umum Tarung Derajat Kota Kupang untuk Petarung


    Laporan Wartawan Pos-Kupang.Com, Ferry Ndoen

    POS KUPANG.COM, KUPANG – Keluarga besar Pengurus Kota (Pengkot) Tarung Derajat Kupang, lewat Ketua Umum, Ketua Harian dan Sekretaris memberi apreasi serta mengatakan profisiat  atas perjuangan  gigih petarung Kota Kupang

    Perjuangan atlet tarung derajat Kota Kupang demi melindungi prestise, harkat dan martabat penduduk Kota Kupang, di ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORProv)  NTT tahun 2018 yang berlangsung  10-16 September 2018 di Kota Kupang.

    Membaca: BREAKINGNEWS: Takut Digerebek Berjudi! Mahasiswa UKAW Kupang Tewas Melompat di Mungkin Liliba

    “Diadakan PORProv  NTT  adalah kompetisi/perlombaan cabang olahraga multi even mempertemukan atlet dari 21 kabupaten dan kota. Ajang PORprov bertujuan  menjaring  atlet potensial dari semua cabor, kemudian dianalisis dan ditetapkan untuk dipersiapkan mengikuti Pra PON  tahun 2019 yang kalender pelaksanaan sesuai yang ditetapkan pengurus besar/ PB cabang olahraga masing-masing,” kata Ketua Umum Pengkot Tarung Derajat Kupang, Frasiskus Sales SPd, MPd, kali dihubungi, wartawan Pos Kupang.com, Rabu (19/9/2018) malam.

    Ajang PORprov, lanjut, Frans Sales,  sebagi media untuk mempertemukan sesama warga penduduk Flobamorata, pun media perberdayaan UKM ekonomi penduduk di sekelilingnya.

    “Hasil akhir atlet  Tarung Derajat Kota Kupang, petarung bisa mempersembahkan 3 medali emas,  2 medali perak  dan  2 medali perunggu. Kita mengajak atlet, pelatih dan pengurus Tarung Derajat Kota Kupang supaya tak eforia merayakan kegembiraan atas prestasi petarung Kota Kupang. Hasil yang didapat sebagai awal untuk mempersiapkan diri lebih baik supaya lebih banyak atlet yang nantinya boleh ikut dan lolos di ajang Pra PON 2019 ,” kata Fransiskus Sales.

    Berdasarkan Frans, atlet Tarung Derajat Kota Kupang hendak menjalankan latihan lebih keras lagi supaya banyak tlet Tarung Derajat Kota yang boleh lolos sampai ke PON 2020 di Papua.

    Terkait torehan prestasi yang di bagi atlet-atlet dan pelatih Tarung Derajat Kota kupang,  Fransiskus menyadari hasil yang dicapai tak terlepas dari doa serta  dukungan  semua elemen penduduk Kota Kupang, khususnya perhatian Bapak Walikota dan Wakil Walikota Kupang. Salam Olahraga,,, Jaya..Box. (fen)


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Ini yang Dikatakan Ketua Umum Tarung Derajat Kota Kupang untuk Petarung

    Sumber

    Loading...