Inilah Wajah-wajah Penerima Penghargaan dari Polres Sambas

    16

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Inilah Wajah-wajah Penerima Penghargaan dari Polres Sambas


    Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

    TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS – Inilah wajah-wajah penerima penghargaan dari Polres Sambas.

    Kabag Sumda Polres Sambas, Kompol Hadiryaman mengungkapkan, syukuran yang adalah akhir dari rangkaian aktivitas peringatan Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018, sudah dilakukan di Polres Sambas, pada Rabu (11/7/2018).

    Polres Sambas pada syukuran itu, pun memberikan penghargaan (reward) kepada anggota Polres Sambas yang berprestasi.

    Membaca: Perkuat Pertahanan Arema FC, Hamka Hamzah: Terima Kasih Sriwijaya FC

    “Yang berperan pada aktivitas sosial. Pun kepada penduduk yang berjasa atau berperan menolong pelaksanaan misi Kepolisian,” ungkapnya.

    Adapun personel Polres Sambas yang menerima reward, yaitu Kapolsek Selakau, Iptu Ronald Deny Napitupulu, atas prestasinya sebagai pencetus gagasan software pemberantasan buta aksara di wilayah hukum Polsek Selakau.

    Brigpol Satria, anggota Subbagsarpras Bagsumda, yang sudah membawa nama Polres Sambas sebagai Best of The Best satuan kerja pada revaluasi BMN “Tuntas” 2018.

    Lalu, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sambas, Bripka Herji, atas kedisiplinan serta dedikasi kerja yang tinggi dan kreatif pada bidang dikyasa.

    Disusul empat anggota Satlantas semisalnya, yaitu Aiptu Rudie Kurniawan, Bripka Erwin Saputra, Bripka Fachrur Razi dan Brigpol Iswanto, atas kedisiplinan serta dedikasi kerja yang tinggi.

    Lalu PS Panit Intelkam Polsek Sambas, Aipda Tata Suanda atas prestasi kedisiplinan, dedikasi serta sukses mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan (Curat), yang terjadi di wilayah hukum Polsek Sambas.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Inilah Wajah-wajah Penerima Penghargaan dari Polres Sambas

    Sumber