Irfan Jaya Bingung Pikirkan Masa Depannya di Persebaya Surabaya

14

Loading...

SURYA.co.id | SURABAYA – Irfan Jaya merasa sangat bingung memikirkan masa depannya di Persebaya Surabaya. Gelandang Timnas U-23 Indonesia itu belum menemui kata sepakat dengan manajemen Persebebaya Surabaya untuk kompetisi Liga 1 2019.

Negosiasi Irfan Jaya dengan manajemen Persebaya Surabaya terkait pembaharuan kontrak berjalan alot.

Saat ini Irfan Jaya memilih berlibur bersama keluarganya di kampung halamannya di Bantaeng, Sulawesi Selatan bersama orangtua dan keluarga besar istrinya.

Loading...

“Makanya fokus libur dulu karena lagi bingung sekali ini. Belum ada deal juga (dengan menegemen Persebaya),” ujar Irfan.

Usai mengantarkan Persebaya Surabaya lolos ke babak 32 besar Piala Indonesia 2018, Irfan Jaya memilih pulang kampung. 

“Ini mau fokus liburan keluarga dulu. Belum ada jadwal latihan juga dari menejemen,” kata Irfan Jaya yang dua bulan mendatang bakal di anugrahi momongan.

Bukan itu saja, pencetak satu gol ke gawang PSKT Sumbawa Barat saat babak 64 besar itu ingin memikirkan masa depannya.

Pasalnya, Irfan Jaya sedang dilema dengan masuknya beberapa tawaran bermain dari klub lain, satu diantaranya PSM Makassar.

PSM Makassar melalui CEO Munafri  Arifuddin sudah terbuka memasukan nama Irfan Jaya dalam proyek memulangkan putra daerah.

Padahak Irfan Jaya masih terikat kontrak bersama Persebaya hingga akhir musim depan. (Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto) 

Source link

قالب وردپرس

BAGIKAN