Jadwal Piala Dunia 2022 di Qatar Dinilai Mengusik Kompetisi Reguler

    18

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Jadwal Piala Dunia 2022 di Qatar Dinilai Mengusik Kompetisi Reguler


    BANJARMASINPOST.CO.ID, LONDON – Legenda timnas Inggris, Gary Lineker, mengeluhkan jadwal Piala Dunia 2022 yang hendak digelar di Qatar pada 21 November sampai 18 Desember.

    Gary Lineker berpendapat bahwa Piala Dunia 2022 yang digelar pada periode itu boleh mengusik jalannya kompetisi reguler sepak bola, khususnya di sebagian besar negara-negara Eropa.

    “Piala Dunia 2022 di Qatar hendak digelar antara 21 November sampai 18 Desember,” ujar Gary Lineker lewat akun twitter.

    “Piala Dunia selalu menjadi tontonan yang disambut selama musim panas, bukan mengusik jalannya liga sepak bola musiman. Sayang sekali kami mesti menunggu 4 tahun,” ujar Lineker menambahkan.

    Sebelumnya, Presiden FIFA, Gianni Infantino, menyampaikan bahwa Piala Dunia 2022 hendak dimulai pada 21 November dan berakhir pada 18 Desember.

    Infantino mengungkapkan bahwa pengumuman ini digunakan oleh FIFA semenjak pagi supaya semua federasi boleh mengatur ulang jalannya liga domestik.

    Tetapi, Infantino belum menentukan sikap soal jumlah peserta.

    Sebelumnya, timbul wacana jumlah negeri peserta putaran final hendak menjadi 48 negeri, meningkat 16 tim dari penyelenggaraan tahun ini.

    “Kali ini, putusan kita masuk 32 negeri,” ucap Infantino pada jumpa pers jelang laga final Piala Dunia di Moskwa, Jumat (13/7/2018).

    “Tetapi, putusan final belum diambil,” tutur suksesor Sepp Blatter .

    Berdasarkan Infantino, partisipasi di Piala Dunia menjadi katalis pertumbuhan sepak bola di semacam negeri. Masalah menjadi dasar pikiran FIFA untuk menambah jumlah peserta.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Jadwal Piala Dunia 2022 di Qatar Dinilai Mengusik Kompetisi Reguler

    Sumber