Jadwal Tottenham Vs Man United Minggu 13 Januari 2019 Pukul 23.30 WIB – Jalani Bulan Neraka

12

Loading...

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Jadwal Tottenham vs Man United hendak menjadi big match Liga Inggris pekan ke-22 dalam Minggu, 13 Januari 2019, mulai pukul 23.30 WIB.

Dengan juru taktik baru, Setan Merah bisa kembali memperoleh raihan positif.

Walau begitu, pada tiga bulan ke depan, Manchester United hendak melakoni partai neraka, yang diawali dengan melawan Tottenham Hotspur.

Loading...

Jadwal Tottenham vs Man United hendak berlangsung di tempat The Spurs dalam Minggu, 13 Januari 2019, mulai pukul 23.30 WIB.

Sebelum pertandingan berlangsung, juru taktik baru Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaer, memperoleh sanjungan dari pelatih rival sekota mereka, Manchester City, Pep Guardiola.

Dilansir BolaSport.com, Pep Guardiola bahkan nggak segan membandingkan note laga-laga awal miliknya dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Guardiola ikut kagum terhadap Solskjaer sebab start yang keren bersama Manchester United.

 Jadwal Liga Inggris, Bigmatch Tottenham Hotspur vs Manchester United

Ilustrasi - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Ilustrasi – Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (DOK. MANCHESTER UNITED)

“Solskjaer bahkan mempunyai note laga awal yang lebih baik dari aku. Aku telah kalah di laga pertama dan bermain imbang di laga kedua,” ujar Guardiola, sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Four Four Two.

“Dia memenangkan semua laga dan walau masuk berusia muda, telah bisa meraih hasil yang hebat,” kata Guardiola.

Guardiola mengakui bahwa ya telah menyaksikan sejumlah menit dari pertandingan Manchester United di bawah asuhan Solskjaer.

Source link

قالب وردپرس