Janji Beri Duit Jajan Rp 25 Juta, Hotman: Panjat Tiang Bendera, Keberanian Joni Butuh Dibina

    13

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Janji Beri Duit Jajan Rp 25 Juta, Hotman: Panjat Tiang Bendera, Keberanian Joni Butuh Dibina


    TRIBUNPONTIANAK.CO.ID –  Keberanian pelajar SMP bernama Yohanes Ande Ketika atau disapa Joni menarik tali yang tersangkut supaya bendera berkibar waktu upacara peringatan HUT ke-73 RI di Pos Lintas Batas, Atambua NTT, memperoleh apresiasi dari pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.  Hotman Paris bangga dengan yang digunakan oleh Joni.

    Masalah itu disampaikan di akun Instagram-nya, @hotmanparisofficial, Sabtu (18/8/2018).

    “Salam dari garasi Hotman Paris. Kepada anak remaja Yohanes, pemuda NTT yang miliki nyali. Berani memanjat bendera dan spontan pada waktu tali bendera putus di NTT, aku salut,” ujar Hotman Paris.

    “Pada ratusan IG aku dan ceramah, aku selalu menyampaikan nyali yang positif amat butuh dibina, amat butuh dibangun untuk kesuksesan,” semakin Hotman Paris.

    Membaca: Jalin Kerjasama Dengan PLN, BRI Harap Semakin Agen BRIlink

    Membaca: Pastikan Ulah Oknum, Kapolda Selidiki Kebakaran Puluhan Hektare Lahan di Rasau Jaya

    Tidak hanya , Hotman pun menjanjikan memberi duit jajan Rp25 juta kepada Joni. Ya pun meminta untuk dikasih mengetahui nomor rekening orangtua Joni. Berdasarkan Hotman, uangnya boleh digunakan untuk membeli permen.

    “Kepada Yohanes Pemuda NTT, kelak saya kasih duit jajan ya. Saya kasih duit jajan Rp25 juta. Tolong kasih mengetahui rekening orangtua anda. Untuk beli permen, remaja NTT yang patut dikagumi,” ujar Hotman Paris. 

    Hotman Paris mengimbau warganet untuk tidak nyinyir, apalagi kalau tak miliki prestasi.

    “Jangan semisal pemuda pemudi semisalnya yang bisanya cuma nyinyir, nyinyir, nyinyir tetapi prestasi tidak sudah ada. Nyinyir, nyinyir, nyinyir tetapi belum bokek mesti dibuang semisal . Pemuda NTT duit permen Rp25 juta dari Hotman Paris. Aku hendak transfer,” pesan Hotman Paris di akhir videonya.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Janji Beri Duit Jajan Rp 25 Juta, Hotman: Panjat Tiang Bendera, Keberanian Joni Butuh Dibina

    Sumber