Jawaban Sandiaga Soal Politik Dua Kaki Demokrat Membuat Ibu-ibu Ngakak, Sempat Keluarkan Jurus Bangau

    4
    Loading...

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Jawaban Sandiaga Soal Politik Dua Kaki Demokrat Membuat Ibu-ibu Ngakak, Sempat Keluarkan Jurus Bangau


    TRIBUNJATIM.COM, MALANG– Calon wakil predisen Republik Indonesia, Sandiaga Uno mengunjungi kota Malang, Rabu (12/9/2018).

    Sudah ada sejumlah agenda yang hendak digunakan oleh calon wapres dari Prabowo Subianto . Kehadiranya di kota Malang memperoleh sambutan positif dari penduduk kota Malang terutama pendukung pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

    Agenda pertama yang dihadiri oleh Sandiaga Uno ialah “Ngopi Politik Caleg partai politik koalisi Kota Malang bareng bang Sandi” di kafe Kopilogi di kawasan Jalan Ijen, Kota Malang.

    Kedatangan dari mantan wakil gubernur DKI Jakarta disambut meriah oleh para pendukungnya tidak terkecuali ialah emak-emak.

    Bahkan nyaris sepanjang aktivitas, Sandiaga Uno selalu diajak berselfie ria oleh emak-emak yang pastinya sengaja datang memberikan dukungan kapada Sandiaga Uno. Tidak lupa mereka pun meneriakkan yel-yel dukungan untuk Sandiaga Uno.

    Operasi Culverin, Rencana Sekutu Rebut Sumatera di Perang Dunia II, Tidak Terwujud Sebab Dilupakan

    “Bang Sandi Wapres, bang Sandi Wapres,” teriak para pendukungnya, Rabu (12/9/2018).

    Pada kesempatan yang sama, Sandiaga Uno pun menambahkan bahwa dirinya mengajak kepada semua penduduk Indonesia untuk boleh menjalankan kampanye dengan sejuk.

    Ya pun meminta kepada setiap pendukungnya untuk tak simple terpecah belah dengan isu yang belum tentu betul.

    “Pesan pak Prabowo bahwa untuk proses kampanye kelak mesti berjalan dengan sejuk. Jangan dibuat menjadi terkesan jelek,” katanya kepada Tribunjatim.com.

    Andi Arief Akui Demokrat Berpolitik Dua Kaki Atas Perintah SBY, Prabowo: Ini Negeri Demokrasi

    Selain agenda itu, Sandiaga Uno pun dijadwalkan hendak menghadiri sejumlah agenda lain yaitu Halaqoh Alim Ulama di TPI Nurul Huda, kemudian dilanjutkan dengan memghadiri acara share and growing bersama enterprener muda kemudian dilanjutkan dengan menghadiri acara Festival Tumpeng Suro di Kampung Budaya Polowijen.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Jawaban Sandiaga Soal Politik Dua Kaki Demokrat Membuat Ibu-ibu Ngakak, Sempat Keluarkan Jurus Bangau

    Sumber

    Loading...