JawaPos.com | Selalu Sudah ada yang Baru

    6

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    JawaPos.com | Selalu Sudah ada yang Baru

    JawaPos.com – Seorang pemuda AM, 27, diamankan Polisi waktu berada di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas III B, Gampong Sungai Lhung, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Aceh. Pemuda diringkus sebab kedapatan membawa narkorika macam sabu.

    Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Misbahul Munauwar menyampaikan, AM ditangkap pada Senin (21/5) sekeliling pukul 15.00 WIB. “Tersangka ditangkap sesudah adanya laporan dari pihak petugas Lapas,” kata Misbahul pada keterangannya, Banda Aceh, Selasa (22/5).

    Dari tangan tersangka yang berprofesi sebagai kernet mobil ini,
    disita barang bukti berupa lima paket sabu seberat 27,13 gram dan satu unit telepon seluler.

    AM mengaku mengambil paket sabu itu di Simpang Empat Pauh, yang diantar lewat mobil L300. “Tersangka mengambil paket atas suruhan sahabatnya berinisial PN yang adalah napi Lapas setempat. Sesudah mengambil paket, kemudian dibawa ke Lapas untuk diserahkan kepada sahabatnya ,” beber Kombes Misbahul.

    “Waktu di TKP, tersangka diperiksa petugas lapas dan ditemui dua paket sabu di pada plastik yang berisikan alat mandi semisal shampo dan sabun,” timpalnya.

    Sesudah tahu barang bawaan AM, Kepala Lapas Klas III B, Kota Langsa langsung menghubungi Kapala Polisi Sektor (Polsek) Langsa Timur dan mengamankan pelaku. Bahkan, sesudah diperiksa kembali, pun ditemui tiga paket sabu lain di pada botol sabun cair.

    “Setelah itu, tersangka dan barang bukti untuk sementara masuk diamankan di Mapolsek Langsa Timur untuk proses penyidikan lebih lanjut,” semakin Misbahul.

    AM dikenal adalah salah seorang warga asal Kecamatan Kota Langsa, Langsa. Sekarang, ya mesti berurusan dengan Polisi diakibatkan perbuatannya itu.

    (mal/JPC)


    terima kasih telah baca informasi tentang
    JawaPos.com | Selalu Sudah ada yang Baru

    Sumber

    قالب وردپرس