Jelang Nikah, Puput Masuk Hangout: Keluarga Bantah Ahok Pindah Agama

12

Loading...

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA – Jelang bebasnya mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) santer terdengar kabar ya hendak lekas melangsungkan pernikahan. Bahkan kabar itu telah dikenal pihak keluarga Bripda Puput Nastiti Devi yang dipanggil sebagai kekasih Ahok sesudah resmi cerai dari Veronica Tan.

Tetapi, Teguh Sriyono, ayahanda Puput Nastiti Devi masuk enggan memberikan comment terkait kabar penikahan 15 Februari 2019 mendatang. “Aku belum mampu jawab, kelak tunggu beberapa saat Puput dulu ya, baru aku mampu beri ulasan. Soalnya takut salah katakan,” ujar Teguh calon mertua Ahok di kediamannya Cimanggis Depok Jawa Barat.

Ya juga menyampaikan bahwa Puput Nastiti Devi waktu nggak sudah ada dirumah dan nggak tahu kapan pulangnya. “Aku baru pulang (kerja) pun nih, Puput baru saja pergi, main sepertinya,” ucap Teguh.

Loading...

Ya mengungkapkan jika Puput Nastiti Devi pastinya jarang berada di rumah sebab melakukan dinas, bahkan akhir pekan juga Puput lebih sering keluar rumah.

“Jarang di rumah, jika weekend sih biasa main keluar. Namanya anak muda, masuk menyukai main sama teman-temannya,” kata Teguh.

Keluarga terpidana penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membantah kabar yang beredar jika mantan gubernur DKI Jakarta itu hendak lekas menikah, pun berpindah agama sesudah keluar dari penjara. “Kok kami keluarga tidak mengetahui ya sudah ada acara kawinan,” tulis Fifi, dikutip dari akun Instagram resminya, @fifiletytjahajapurnama.

“Jika sudah ada acara atau aktivitas apapun di keluarga kita dalam date 15 Februari, harusnya kita keluarga mengetahui ya? Jadi silakan tanya Pak Pras saja, kenapa begitu?” tulis Fifi.

Sedangkan, Fifi menekankan, Ahok pun nggak hendak berpindah agama sesudah selesai mengalami hukuman. “Butuh kita tegaskan nggak sudah ada itu. Apapun yang terjadi, tetap nggak hendak pindah agama,” tulis Fifi.

Fifi Lety Tjahaja Purnama pun mengunggah surat Ahok dan pun foto Ahok menggunakan kemeja batik. Fifi Lety Tjahaja Purnama membenarkan bahwa surat yang diunggah di akun instagram kakaknya adalah surat Ahok.

Fifi pun menegaskan bahwa Ahok telah secara jelas meminta pendukungnya untuk memilih caleg atau partai politik tertentu. “Soal Isinya telah jelas dan nggak butuh di jelaskan lagi. Soal jangan golput telah jelas dan soal opsi pun jelas untuk partai politik, anggota Dewan yang semisal apa,” tulis Fifi.

Source link

قالب وردپرس

BAGIKAN