Jelang Pembukaan Asian Permainan, Penonton Padati Pintu Masuk SUGBK

9

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Jelang Pembukaan Asian Permainan, Penonton Padati Pintu Masuk SUGBK


Liputan6.com, Jakarta – Penonton yang hendak menyaksikan pembukaan Asian Permainan 2018 terus berdatangan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pengunjung mulai memadati sejumlah pintu masuk, salah satunya di Pintu 6.

Selain , pengunjung pun terlihat mengular di sekeliling area Pintu 5. Mereka menunggu antrean untuk masuk ke pada SUGBK.

Kegembiraan terpancar dari wajah para penonton yang mau menyaksikan Upacara Pembukaan Asian Permainan. Menariknya, banyak penonton yang datang secara rombongan. Salah satunya Grup Family Seratus yang dimotori Lona.

“Aku datang ramai-ramai nih. Tuh lihat banyak sangat. Pokoknya yang putih-putih rombongan kita setiap. Duga-kira jumlahnya 100 orang,” ujar dia kepada Liputan6.com, Sabtu (18/8/2018).

Lona menyampaikan, sengaja mengumpulkan orang-orang yang sudah ada di lingkungan kerja dan perumahan untuk menyemangati para atlet Indonesia yang hendak berlaga di bermacam cabang olahraga.

“Kita mau ikut menyemarakkan Asian Permainan,” katanya penuh semangat.

Terlebih, lanjut Lona kali ini Indonesia menjadi tuan rumah di perhelatan akbar itu.

“Ya bangga sih, bahagia lah Indonesia khususnya Jakarta dan Palembang jadi tuan rumah,” ungkap dia.

Ya juga berharap Indonesia bisa meraih juara umum.

“Ini berbarengan dengan HUT RI jadi semangat sangat. Aku harap atlet boleh memberikan kado terindah untuk Indonesia,” tutur Lona.

 

* Update Terkini Asian Permainan 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali sampai Info Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Tonton video opsi di bawah ini:

 


terima kasih telah baca informasi tentang
Jelang Pembukaan Asian Permainan, Penonton Padati Pintu Masuk SUGBK

Sumber