Johny Oettemoesoe Memilih Kembali ke Habitat

    10

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Johny Oettemoesoe Memilih Kembali ke Habitat


    Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

    POS KUPANG.COM I KUPANG-–Calon Wakil Bupati Kupang, Johny Oettemoesoe, yang maju dari Partai Gerindra tak berselera ke dunia politik. Sesudah gagal bertarung di Pilkada Kabupaten Kupang, dirinya memilih kembali ke habitat dengan bersaing mengikuti fit and proper tes calon Direktur Kota Kupang‘&begitu;PDAM Kota Kupang.

    Johny kepada POS KUPANG.COM, Jumat (13/7/2018) menyampaikan, persaingan di pilkada Kabupaten Kupang telah usai. Kini ini dirinya tak lagi berpikir soal politik sebab baginya bukan garis tangan. Kali ini, dirinya tengah mempersiapkan diri untuk ikut bersaing pada fit and proper test menjadi calon Direktur Kota Kupang‘&begitu;PDAM Kota Kupang.

    “Aku tak bergelut lagi di politik. Aku fokus pada pekerjaan sebelumnya. Tidaksengaja kini sudah ada pembukaan fit and proper test menjadi calon direktur Kota Kupang‘&begitu;PDAM Kota Kupang jadi aku ikut bersaing. Pekan depan telah mulai fit and proper test,” jelas mantan Direktur PDAM Kabupaten Kupang ini.

    Semisal dikenal, rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara pilkada Kabupaten Kupang dan pilgub NTT sudah dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kupang.

    Pada proses rekapitulasi perhitungan suara untuk pilkada, pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Korinus Masneno-Jerry Manafe (Paket Komitmen) unggul suara atas empat paslon semisalnya.

    Paslon Komitmen meraih suara 53.078 suara disusul paslon Hendrik Paut-Aljeri Monas (Paket Harmoni) dengan 39.034 suara, paslon independen “Menyukai Melayani” yaitu Melianus Akulas, ST dan Joao Antonio de Jesus Costa, S.H, meraih 29.344 suara,

    lalu paslon Nelson O Matara-Bernard Bait atau Tirosa meraih 24.305 suara dan paling buntut paslon Drs. Silfester Banfatin- Johny Oettemoesoe, SE, atau Paket Terkini meraih 14.208 suara.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Johny Oettemoesoe Memilih Kembali ke Habitat

    Sumber