Jokowi-Dengan’ruf Kalah Suara di Madura Model SSC, PDIP Jatim hendak Lebih Intens Dekati Pemain Berefek

15

Loading...

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Dengan’ruf Amin unggul di Jatim atas capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi model terbit Surabaya Survey Center (SSC) dengan spesifikasi 55,9 banding 32,1 persen.

Tetapi, Prabowo-Sandi lebih unggul di Pulau Madura dengan perbandingan 54,6 dibanding 39,1 persen, sementara 7,3 persen undecided voters.

Loading...

Menanggapi masalah itu, Wakil Ketua DPD PDIP Jatim, Bambang Juwono menyampaikan, pihaknya hendak lebih intens mendekati pemain berefek di Madura untuk mengejar ketertinggalan itu.

“Aku duga perhatian Pak Jokowi telah nggak kurang-kurang kepada saudara kami di Madura, bahwa lalu hasilnya semisal itu tentu  hak kemerdekaan semua orang untuk menentukan opsi. Kami menghargai saja opsi tidaksama itu,” kata Logos, sapaan akrab Bambang Juwono, Sabtu (12/1/2019).

Jokowi-Maruf Unggul di Survei SSC, PDIP Jatim Sebut Software Jokowi-JK Direspon Positif Penduduk

Logos menuturkan, nantinya para kader PDIP Jatim hendak memberikan pendekatan yang lebih intens dengan bentuk pemahaman dalam penduduk di Madura tentang kebijakan Jokowi.

“Memilih beda itu bisa, tetapi tentu atas dasar pemahaman yang utuh terhadap pemerintahan Pak Jokowi. Jangan hingga sudah ada bias info yang lalu keliru pada pengambilan opsi,” ucapnya.

Tetapi jika pendekatan itu telah dilaksanakan, lanjut Logos, namun penduduk tetap mengambil opsi yang tidaksama, masalah itu tetap harus dihormati.

Raffi Ahmad Bongkar 3 Rahasia Jokowi, Sang Presiden Jujur Soal Masalah Terbandel di Waktu Kecil

Source link

قالب وردپرس