Kalimat Paling akhir Ifan Seventeen untuk Almarhumah Dylan Sahara

11

Loading...

SURYA.co.id|MADIUN – “Saya pamit ya sayang,” kata vokalis Band Seventeen, Riefian Fajarsyah sambil mengusap batu nisan istrinya, Dylan Sahara Puteri  (26), yang baru saja dimakamkan di tempat pemakaman umum Taman Arum, Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan Ponorogo, Selasa (25/12/2018) siang.

Pria yang akrab disapa Ifan Seventeen ini ikut memakamkan sang almarhumah istri, Dylan Sahara yang meninggal diakibatkan musibah tsunami Banten di kawasan Tanjung Lesung untuk memeriahkan acara gathering perusahaan PLN, Sabtu (22/12/2018), malam.

Dylan Sahara dimakamkan di sebelah makam adik kandungnya, Lastri, yang meninggal waktu di pada isi.

Loading...

Ifan Seventeen yang siang itu mengenakan baju koko putih dan kacamata hitam, tampak berusaha tabah menerima kepergian istrinya Dylan Sahara yang dua tahun kemudian dinikahinya.

IfanSeventeen tiba di Ponorogo bersama jenazah istrinya memakai mobil ambulance bersama ibu kandung Dylan Sahara, Dwi Retno dan adik kandung Dylan, Luhur Kusumo.

Sesudah jenazah disalatkan, jenazah Dylan Sahara lalu dibawa ke pemakaman untuk dimakamkan. Isak tangis dari kerabat dan keluarga Dylan Sahara, serta doa terus menyertai sampai jenazah dimakamkan dalam siang yang mendung, hari itu.

Dalam waktu upacara pemakaman, Ifan Seventeen sempat memberikan sambutan. Dia mengucapkan terimakasih kepada semua penduduk yang telah mendoakan istri dan teman-temannya yang menjadi korban bencana tsunami.

“Allah yang mempertemukan kami, dan Allah pun yang memisahkan kami. Terimakasih atas semua doanya, diharapkan istri aku diterima di Allah SWT, aku pun minta atas segala kekeliruan istri aku,” katanya.

Pantauan di lokasi ratusan pelayat tampak menghadiri pemakaman Dylan Sahara Puteri. Tampak hadir pada pemakaman Bupati Ponorogo, Ipong Muchlisoni dan pun Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant. 

Source link

قالب وردپرس