Kandungan Hari Kemerdekaan, Ini yang Digunakan Tokoh Senior Persiba Balikpapan

    15

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Kandungan Hari Kemerdekaan, Ini yang Digunakan Tokoh Senior Persiba Balikpapan


    Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Abdur Rachim

    TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN – Tokoh senior Persiba Balikpapan, Siswanto mengisi masa liburnya dengan pulang ke kampung halamannya, Pasuruan.

    Disela-sela masa liburnya itu, yang pun bertepatan Hari Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia, Siswanto membaur bersama warga di daerah rumahnya untuk sekedar berpartisipasi pada sejumlah aktivitas semisal jalan santai dan lomba-lomba.

    “Selama liburan ini ya aku kandungan jogging dan futsal mas dengan teman-teman di kampung. Selain menyambut HUT ke-73 RI, aku ikut mendampingi anak aku lomba di sekolah dan ikut lomba dan jalan santai dengan warga disekitar rumah,” ceritanya Sabtu (18/8/2018).

    Berkebun Membuat Lingkungan Sehat dan Indah, Yuk Ikuti 7 Tips Simple Ini Merawat Tanaman

    Tak hanya , mantan tokoh Timnas U-23 pada Sea Permainan U-23 sejumlah masa kemudian ini memaknai kemerdekaan Indonesia kali ini dengan bersyukur.

    Menurutnya kebebasan yang kami raih kali ini wajib ikut melindungi keamanan dan persatuan di semua daerah.

    Semarak Asian Permainan 2018 Hiasi Google Doodle Hari Ini, Spesial Sangat!

    “Ya terharu dahulu pun masuk Timnas Indonesia kali Sea Permainan U-23, menangis aku menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dan kini kami mesti bersyukur sebagai warga Negeri Indonesia masuk boleh merayakan kembali dan merasakan kebebasan yang sudah ada di negeri ini. Sebagai tokoh bola kami haruslah bawa nama Indonesia mencapai kemenangan yang kami cita-citakan, dan ikut melindungi persatuan dan kesatuan di Indonesia,” jelasnya.

    Bahkan dirinya berharap partikaian antar suporter tak terjadi, sebab kerap menyebabkan korban jiwa.

    Agar Tidak Kena Macet Nonton Opening Ceremony Asian Permainan 2018 di GBK, Ini Masa yang Pas

    “Ini yang aku maksud melindungi persatuan, meskipun sebagai suporter beda tim yang didukung, bukan menjadi penyebab kami untuk bertikai, bahkan hingga sudah ada korban jiwa, diharapkan hal-hal semisal ini tak terjadi lagi didunia sepak bola Indonesia,” ujarnya.

    Persiba Balikpapan hendak kembali mengalami latihan rutinnya pada Senin (20/8/2018) sore, meskipun pertandingan libur selama satu bulan selama Asian Permainan 2018.

    Kelak Malam Upacara Pembukaan Asian Permainan 2018, Berikut Susunan Acaranya

    “Senin dini aku telah di Balikpapan, sebab sorenya telah masuk untuk latihan. Semangat mas bawa kemenangan untuk Persiba di putaran kedua ini,” ucapnya optimis.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Kandungan Hari Kemerdekaan, Ini yang Digunakan Tokoh Senior Persiba Balikpapan

    Sumber