Kawinkan Medali Emas Jadi Motivasi Pasangan Suami Istri Atlet Pencak Silat Indonesia – Liputan6 Dini

8
Loading...

Selain memborong 8 medali emas, sudah ada yang menarik dari dua pesilat peraih medali emas Iqbal Candra Pratama dan Sarah Tria Monita, sebab mereka ialah sepasang suami istri. Keduanya bahkan mengaku, pernikahan mereka lima bulan kemudian sekaligus menjadi pemicu semangat mereka untuk mengawinkan medali emas untuk Indonesia.

Semisal ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (28/8/2018), pasangan suami istri Iqbal Candra Pratama dan Sarah Tria Monita yang baru menikah 5 bulan kemudian bukanlah pasangan suami istri yang biasa. Mereka ialah dua sejoli yang menguatkan Tim Pencak Silat Indonesia di ajang Asian Permainan 2018.

Di Padepokan Pencak Silat TMII, keduanya tampil luar biasa serta meraih medali emas.

Iqbal lebih dahulu meraih emas yang ternyata menjadi penambah semangat sang istri Sarah yang meraih emas usai mengalahkan pesilat Laos di final nomor tanding Kelas C Putri 50-55 kilogram.

Keduanya mengaku pastinya amat termotivasi untuk mengawinkan emas di kancah Asian Permainan.

Berhasil Iqbal dan Sarah pastinya mengingatkan kami atas prestasi Alan Budikusuma dan Susi Susanti yang mengawinkan medali emas di cabang bulutangkis pada Olimpiade 1992 Barcelona.

Apa yang diberikan Susi dan Alan serta Iqbal dan Sarah pastinya amat layak untuk memperoleh apresiasi dari kami warga negeri Indonesia.

sumber

Loading...