Kedai Aamdani Miliki Menu Baru, Eropa Food

68

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Kedai Aamdani Miliki Menu Baru, Eropa Food


Tidak hanya diketahui sebagai kandang paling romantis di dunia, tetapi pun menjanjikan ratusan makanan khas yang boleh memanjakan lidah kamu.  Tidak hanya lezat, kuliner di kedai Aamdani ini disajikan dengan amat artistik.  Tidak hanya enak disantap, tetapi pun enak dipandang. Tempatnya juga amat cocok dibuat untuk kongkow-kongkow.

Manager Aamdani, Rudi menyampaikan meru baru ala Eropa food ini untuk memberikan additional menu kepada pengunjung. Aamdani yang mempunyai tiga restaurant pada satu kandang ini mempunyai pengunjung yang tidaksama, semua restaurantnya mempunyai segmen tersendiri. Sudah ada Aamdani restaurant yang memberikan menu chinesse food, western food, tradisional food, sementara di kedai Aamdani sudah ada Eropa food dan Aamdani yang paling ujung sendiri menawarkan menu lokal. “Jadi pengunjung boleh memilih menu yang sesuai dengan selera, tak butuh kemanapun, cukup di sini sudah ada,” ujar Rudi.

Kemudian menu apa saja yang sudah ada di kedai Aamdani ini? sudah ada soup tomato, cauliflower; beef gulas, spaghetti bolognaise, beef steak mushroom sauce, beef steak black paper sauce, chicken katsu; chicken steakorange; chicken wings/drum stick. Sudah ada pula nest shrimp manggo sauce; beef kanton sauce BBQ. Untuk favorit coffee disediakan aeroz coffe; V60 coffee, aero pres coffee; cold brew coffee, kopi kaca tea yang komponennya sudah ada kofi ft kombhoca. Setiap macam masakan dan minuman yang disediakan ini masuk saat di lidah pengunjung. “Jadi tak salah kalau kamu, baik kawula muda, dan keluarga memilih disini untuk bersantai menikmati suguhan dengan ditemani sinar star yang berkerdip,” kata Rudi.

Bagaimana dengan biaya? Tak butuh khawatir, walau macam makanannya beraroma Eropa, tetapi untuk biaya tak semisal kamu berada di Eropa. Setiap biaya disini, amat murah untuk kalangan anak muda. Mulai Rp 15 ribu, pengunjung telah boleh menikmati sajian spesial ini.

BIKIN NGILER: Salah satu bentu menu Eropa food yang disediakan kedai Aamdani di Jalan Yos Sudarso (300 meter utara lampu merah Sukowidi) Banyuwangi.
(Toha/JPRaBa)


terima kasih telah baca informasi tentang
Kedai Aamdani Miliki Menu Baru, Eropa Food

Sumber

قالب وردپرس