Kegeraman Beby Shu Sesudah Namanya Dicatut Ikut terlibat Prostitusi Online Semisal Vanessa Angel

13

Loading...

TRIBUNKALTENG.COM – Bby Shu, satu dari mendaftar 6 artis yang disebutkan polisi ikut terlibat prostitusi online yang menyeret artis FTV Vanessa Angel.

Semenjak namanya dipanggil Polda Jatim ikut terlibat prostitusi online artis FTV, laman akun instagram Beby Shu langsung diserbu netizen, sama semisal Vanessa Angel.

Mengetahui namanya dipanggil ikut terlibat prostitusi online, Beby Shu juga memperlihatkan respons terhadap kabar itu.

Loading...

Penyelidikan mengenai kasus prostitusi online yang banyak menjerat artis masuk terus dilanjutkan polisi.

Diberi Makan, Buaya Empat Meter Balik Memangsa, Badan Korban Tinggal Separuh Waktu Ditemukan

Berat Titi Wati Nggak Hingga 350 Kg, Tim Dokter Siap Kerjakan Operasi Ini

Dikutip dari Tribun Jatim, pihak kepolisian telah menyebarluaskan nama enam artis yang diduga kuat ikut terlibat prostitusi online.

Enam artis itu cukup diketahui di kalangan dunia hiburan.Sudah ada yang menjadi artis FTV, foto versi, sampai finalis ajang kecantikan ternama Puteri Indonesia.

“Surat pemanggilan sebagai saksi telah dilayangkan untuk Minggu depan,” ungkap Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan kali doorstop di Ditreskrimsus Polda Jatim, Jumat (11/1/2019).

Semisal yang disampaikan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyatakan nama artis yang telah teridentifikasi yakni inisial AC, TP, BS, ML dan RF, serta tambahan satu artis FG yang diduga kuat ikut terlibat koneksi prostitusi online.

Mendaftar enam artis yang hendak disebut sebagai saksi terkait dugaan prostitusi artis antara lain:

1. Maulia Lestari

Source link

قالب وردپرس